Pemuda GMIT Ebenhaezer Wolwal Berkunjung dan Beribadah Bersama di GMIT Zoar Habolat

Kalabahi-InfoNTT.com,- Pemuda Ebenhaezer Wolwal kelompok satu melakukan kunjungan ke GMIT Zoar Habolat sekaligus mengikuti kebaktian utama bersama dengan jemaat di gereja tersebut, Minggu 17 Juli 2022.

Kunjungan tersebut adalah salah satu dari program kerja pemuda kelompok satu yang sering melakukan kunjungan di luar gereja. Hal ini dilakukan agar pemuda pemudi dapat membangung relasi antar gereja maupun Klasis, pada kebaktian utama yang berlangsung.

Pada kesempatan tersebut, pemuda kelompok satu membawakan 2 lagu sebagai pujian di kebaktian utama yang berlangsung di GMIT Zoar Habolat.

Pada kunjungan tersebut juga, pemuda GMIT Ebenhaezer Wolwal disambut hangat oleh jemaat dan pendeta yang bertugas di gereja tersebut, dan di akhir kebaktian utama pemuda Ebenhaezer Wolwal menjual hasil dari kerajinan yakni tempat kolekte atau persembahan.

Untuk diketahui bahwa ini kami lakukan sebagai salah satu usaha dana dari pemuda kelompok satu dengan tujuan pemuda sebagai tulang punggung dan masa depan gereja harus bisa mandiri dalam karya. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.