Pemkab Kupang Segera Resmikan Pantai Teres

Oelamasi-InfoNTT.com,- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kupang akan segera meresmikan Pantai Wisata Teres pada Oktober 2022 mendatang. Pembangunan sedang berjalan lancar dan mudah-mudahan tahun ini tidak ada hambatan.

”Kita akan akan resmikan pada bulan Oktober tahun ini,” ungkap Bupati Kupang, Korinus Masneno, Senin (11/4/2022).

Bacaan Lainnya

Bupati mengatakan, Pantai Teres dilengkapi akses jalan yang bagus, penerangan, air watermision, panggung outdoor serta panggung indoor dan sementara juga dibangun kolam renang. Pantai Teres ada dua objek yakni di Pantainya di Teres kemudian di Fatubraon di bukit.

Menurutnya, keunggulan Fatubraon yakni berada dipuncak, yang mana pengunjung dapat menikmati matahari terbit di bagian timur maupun terbenam di bagian Barat.

“Saya ingin agar tidak membangun pariwisata abal-abal seperti hanya membangun lopo satu atau dua biji. Tetapi saya membangun pariwisata itu, secara besar-besaran dan terpadu atau terintegrasi karena kalau membangun kecil-kecilan akan hilang begitu saja,” ujarnya.

Membangun pariwisata, kata Bupati, harus melihat infrastruktur dasarnya, mulai dari estetika dan juga kelengkapan sarananya.

“Pemkab juga membangun kerjasama objek wisata seperti Pulau Semau dan itu merupakan intervensi penuh pemerintah Provinsi NTT,” ucap dia.

Hal ini disampaikan Bupati Kupang saat menanam anakan kelapa di Pantai Teres, Kecamatan Amarasi Selatan, Kabupaten Kupang beberapa waktu lalu. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.