Peduli Anggota, Kapolres Kupang Ucap Terimakasih dan Berbagi Bingkisan Natal di Pos Pam Oesao dan Takari

Kapolres Kupang saat berbagi bingkisan Natal di Pos Pam Takari.

Kupang-InfoNTT.com,- Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H, berkunjung ke Pos Pengamanan (Pos Pam) Oesao dan Takari sekaligus berbagi tali kasih berupa bingkisan natal, Senin (26/12/2022) siang.

Bingkisan natal tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Kupang didampingi Kasat Lantas, Kasat Reskrim, dan para perwira serta anggota Polres Kupang lainnya yang ikut serta dalam rombongan.

Bacaan Lainnya

“Saya turun ke lapangan untuk melihat langsung Pos Pam di dua titik yakni Oesao dan Takari. Saya juga berikan bingkisan Natal sebagai wujud kepedulian kepada anggota yang bertugas mengawal perayaan Natal hingga Tahun Baru nanti,” ungkapnya.

Kapolres Kupang dalam kunjungan tersebut menyampaikan terima kasih kepada anggota Pos Pam karena telah melaksanakan tugas dengan baik.

Saat di Pos Pam Takari, Kapolres Kupang memberikan bingkisan Natal kepada Babinsa, anggota Sat Pol PP dan petugas kesehatan yang ada di Pos Pam Takari.

“Penyerahan bingkisan Natal ini merupakan bentuk kepedulian dan toleransi serta perhatian dari pimpinan kepada para personel yang merayakan Natal,” ujar Irwan Arianto.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Kupang juga mampir ke Paroki St. Maria Bunda Orang Miskin di Desa Noelmina, dan menyampaikan selamat merayakan Natal bagi Romo Bento bersama umatnya. Ia juga meminta umat agar selalu menjaga keamanan dan waspada terhadap cuaca jelang tahun baru.

“Saya harap kita semua saling waspada karena cuaca kurang bersahabat jelang tahun baru. Selanjutnya saya meminta agar kita semua tetap aman, damai dan sejahtera serta kondusif,” harapnya.

Laporan: Chris Bani 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *