PDIP Mulai Bergerak Sambut Pilgub, Heri Dosinaen Dilamar Sebagai Bakal Calon Gubernur NTT

Ketua DPD PDIP NTT, Emi Nomleni pose bersama Heri Dosinaen.

Adonara-InfoNTT.com,- Meski pemilihan kepala daerah NTT masih jauh, namun beberapa partai politik sudah menyiapkan strategi dan kader-kader terbaiknya untuk maju dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Salah satunya yang mulai bergerak adalah PDIP. Saat ini salah satu kader terbaik yang dilirik PDIP adalah Heri Dosinaen, putra asli Desa Nihaone, Kecamatan Ile Boleng, Pulau Adonara.

Bacaan Lainnya

Rencananya pada hari ini, Kamis 26 Mei 2022, pengurus PDIP NTT yang dipimpin langsung Ketua DPD PDIP NTT, Emi Nomleni akan melamar Heri menjadi bakal calon gubernur NTT tahun 2024. Hal ini juga dibenarkan Ketua Tim Keluarga Sahabat Dosinaen, Yami Dosinaen.

“Hari ini Emy Nomleny direncanakan tiba di Bandara Gewayan Tanah Larantuka, dan akan melanjutkan perjalanan ke Adonara di Desa Nihaone,” ujarnya kepada wartawan, Kamis 26 Mei 2022.

Menurut Yami, agenda kedatangan orang nomor satu PDIP NTT itu untuk melamar Hery Dosinaen sebagai Bakal Calon Gubernur NTT tahun 2024 mendatang.

Ketua DPC PDIP Flores Timur, Antonius Gege Hadjon pun membenarkan kedatangan Ketua PDIP, NTT ke Adonara. Ia pun mengaku seluruh kader PDIP Flotim sudah mempersiapkan penjemputan Ketua DPD PDIP itu.

“Iya benar, agendanya melamar pak Heri Dosinaen menjadi Gubernur NTT,” tandasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.