Pastikan Wilayah Aman, Kapolres Kupang Hadiri Kunker Menteri Kelautan dan Perikanan

Nampak Kapolres Kupang saat Tina di Desa Oeteta guna menghadiri kunjungan kerja Menteri Kelautan dan Perikanan RI.

Sulamu-InfoNTT.com,- Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto S.I.K, M.H turut hadir dalam kegiatan kunjungan kerja Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Sakti Wahyu Trenggono di Desa Oeteta Kecamatan Sulamu Kabupaten Kupang, Provinsi NTT pada hari Kamis (17/11/2022) siang.

Kedatangan menteri Kelautan dan Perikanan ini adalah untuk melakukan peninjauan usaha pengembangan garam di Desa Oeteta. Kunjungan ini sekaligus melakukan audiens dan diskusi bersama di Kantor Desa Oeteta. Menteri membuka ruang dialog dengan kelompok-kelompok tani  di desa tersebut. 

Bacaan Lainnya

Dalam amanatnya Menteri Sakti Wahyu mengharapkan adanya peningkatan produksi garam yang bisa mendongkrak perekonomian rakyat.

Selanjutnya Menteri dengan didampingi Dirjen Kelautan TB Rahayu, Gubernur NTT Viktor Laiskodat, Danlanud Eltari Kupang Marsekal Pertama TNI Aldrin Petrus Mongan, S.T., M.Hum., M.Han, Kapolres Kupang, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi NTT Ganep Wurgiyanto, Wakil Bupati Kupang Jery Manafe S.H.,M.Th, Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Kupang Jakson Baok serta para ASN dari Dinas Perikanan dan Kelautan Propinsi NTT langsung meninjau lokasi   produksi garam pada lahan tambak garam yang dikelola masyarakat setempat. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Sabhara Polres Kupang AKP Ivans Drajat, S.I.K, Kasat Intel Polres Kupang Iptu Soleman Y. Koloh, Kasat Lantas Polres Kupang  Iptu Yohana Endah Neno, Kapolsek Sulamu Deflorentus M. Wee, Danramil Sulamu Kapten Infantri I Ketut Sabda Andika, Sekretaris Kecamatan Sulamu Markus Fanggidae, S.H, Kepala Desa Oeteta Yakob Tafae dan kelompok-kelompok tani pengelolah tambak garam.

Sumber: tribratanewskupang.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.