Pasar Inpres Oekabiti Kembali Dibuka Mulai 1 Juni 2022

Amarasi-InfoNTT.com,- Pemerintah Kabupaten Kupang melalui Pemerintah Kecamatan Amarasi kembali membuka Pasar Inpres Oekabiti setelah beberaoa tahun mati. Dibuka kembali pasar ini sebagai upaya pemerintah dalam meningkatkan ekonomi masyarakat dan menggeliatkan perdagangan yang terpuruk akibat pandemi Covid-19 khususnya bagi masyarakat Amarasi dan sekitarnya.

Camat Amarasi, Maher Ora, S.Sos, kepada media ini, Senin (09/05/2022) sore, mengatakan, Pasar Inpres Oelebiti dibuka kembali dalam rangka mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dan juga meningkatkan pendapatan asli daerah.

Bacaan Lainnya

Maher Ora menegaskan bahwa dirinya akan segera mengoperasionalkan kembali pasar Inpres Oekabiti yang sudah tidak beroperasi sejak kepemimpinan Camat Semy Tinenti beberapa tahun lalu.

Oleh karena itu, untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dan demi peningkatan PAD Kabupaten Kupang, Maher membuka kembali pasar Inpres Oekabiti mulai 1 Juni 2022. Pada ini akan aktif setiap hari Rabu.

”Saat ini pemerintah kecamatan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat Kabupaten Kupang pada umumnya dan khususnya masyarakat Kecamatan Amarasi, Amarasi Selatan, Amarasi Timur, Kupang Timur dan sekitarnya untuk memanfaatkan pasar tersebut dalam melakukan transaksi jual beli 9 bahan pokok, termasuk ternak dan hasil bumi lainnya,” ujar Maher Ora.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.