Partai Hanura Kabupaten Kupang Pamit dan Resmi Pisah Ranjang dengan Golkar

Anton Natun Anggota DPRD Kabupaten Kupang.

Kupang-InfoNTT.com,- Usai Gerindra nyatakan sikap, kini Partai Hanura Kabupaten Kupang juga secara resmi menyatakan keluar dari koalisi bersama partai Golkar dan Gerindra.

Koalisi tiga partai yakni Golkar, Hanura dan Gerindra memiliki 11 kursi di DPRD Kabupaten Kupang rupanya hanya bertahan dua setengah tahun saja.

Bacaan Lainnya

“Ia kita juga pamit dengan partai Golkar,” ungkap Anton Natun, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Kupang, Kamis (17/03/2022) melalui pesan WhatsApp.

Menurut Anton Natun, koalisi tiga partai politik dengan nama fraksi Golkar Gerakan Hati Nurani Indonesia Raya tidak memberikan manfaat secara politik.

“Selama ini koalisi berat sebelah, tidak ada keuntungan politik makanya kami pamit dan mohon maaf kalau banyak yang kurang berkenan selama berkoalisi,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa Partai Hanura dan Gerindra akan berkoalisi dengan Partai Demokrat, PKPI dan PKB menjadi satu fraksi gabungan.

Bersatunya lima partai itu dalam satu koalisi disinyalir akan menjadi kekuatan baru untuk merebut pimpinan AKD di lembaga DPRD untuk dua setengah tahun berikutnya.

(***Kabarindependen.com/Jessy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.