Panitia Bayar Tuntas Keraguan, Turnamen FORTUNA CUP I Se-Amarasi Raya Berakhir

Piala bergilir turnamen sepak bola FORTUNA CUP

Amarasi Barat-InfoNTT.com,- Turnamen Sepak Bola FORTUNA CUP I 2022 resmi telah berakhir dan menjadi sarana promosi yang baik untuk talenta-talenta muda sepak bola asal Amarasi Raya. Berakhirnya turnamen FORTUNA CUP ini ditandai dengan partai final antara Fortuna FC Vs SMANDU Ambar FC, Minggu 31 Juli 2022.

Ketua Fortuna, Felky Timuneno, kepada media ini usai kegiatan mengucap syukur untuk kegiatan Turnamen FORTUNA CUP I yang telah selesai, di mana final mempertemukan Fortuna FC vs SMANDU Ambar FC dengan skor akhir 3:0 untuk kemenangan Fortuna FC.

“Bersyukur untuk kegiatan sepak bola FORTUNA CUP I se-Amarasi Raya berjalan dengan baik sampai hari ini. Meskipun banyak pihak yang meragukan sisi keamanannya, namun panitia bersyukur bisa berjalan baik sampai akhir dengan aman,” ungkapnya.

Turnamen sepak bola FORTUNA CUP I berakhir dengan mencatatkan Fortuna FC sebagai juara dan berhak mengamankan piala bergilir. Sedangkan SMANDU Ambar FC juara dua, juara tiga dikemas oleh NUNBES FC dan Rajawali FC sebagai juara empat.

Top score untuk turnamen ini atas nama Kristian Ora dari tim NUNBES FC dengan 9 gol. Penjaga gawang terbaik diraih Erwin Rihi dari tim FORTUNA FC dengan hanya mencatatkan satu kebobolan sepanjang pertandingan dimulai hingga final.

Untuk diketahui bersama bahwa turnamen sepak bola FORTUNA CUP I ini menghadirkan 40 tim unggul dari empat kecamatan se Amarasi Raya yang dimulai sejak 30 Juni lalu. Turnamen ini sebagai penyemangat generasi Amarasi pasca pandemi covid-19 dan badai siklon seroja.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.