Open Turnamen Volly Unimor Disertai Undian Berhadiah, Johannis Ottemoesoe Raih Hadiah Utama

Kefamenanu-InfoNTT.com,- Universitas Timor (Unimor) menyelenggarakan Open Turnamen Liga Volly. Turnamen dilaksanakan sejak tanggal 4 Maret sampai 14 Mei 2022.

Pertandingan ini mengikutsertakan 10 tim, diantaranya Pegadaian Kefamenanu, Kopdit Swastisari Cabang Kefamenanu, Bank Mandiri Cabang Kefamenanu, Bank BRI Cabang Kefamenanu, Unimor, Biinmafo Recidence, Cobra Generation, UD Flamboyan, Polres TTU dan SMARTA VC.

Bacaan Lainnya

Pertandingan ini dilaksanakan setiap akhir pekan tepatnya hari Jumat, Sabtu dan Minggu di lapangan volly FKIP Unimor.

Pada turnamen ini tim dari Kopdit Swastisari keluar sebagai juara 1, Pegadaian Kefamenanu sebagai juara 2, Unimor sebagai juara 3 dan Bank Mandiri juara 4.

Panitia juga bekerja sama dengan MPM Motor Honda Soe untuk mengadakan undian dengan hadiah utama sebuah motor honda revo fit.

Penarikan undian dilakukan oleh Wakil Rektor Unimor dan Sekda Kabupaten TTU pada saat penutupan kegiatan, Sabtu 14 Mei 2022 malam. Hadis utama pada undian ini didapatkan oleh Johannis Silvester Ottemoesoe yang merupakan Direktur Perumda Air Minum Kota Kupang.

Turnamen ini juga disponsori oleh Pagadaian Kefamenanu, Bank BRI Cabang Kefamenan, Kopdit Obor Mas, Kopdit Swastisari Cabang Kefamananu, PT Wings, Suzuki Mobil Kefamananu, MPM Motor Honda Soe, Madrugada Sound System Kefamenanu, dan donatur perorangan yakni Ketua DPRD Kabupaten TTU.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.