Nahkoda SD Inpres Sanenu dan SMPN 2 Taebenu Berganti, Terimakasih Marselinus Peti Djata

Nampak Ferdi Anabokay ketika memberikan sambutan mewakili Kepala Dinas P dan K Kabupaten Kupamg dalam acara serah terima Kepala SD Inpres Sanenu dan SMPN 2 Taebenu.

Bokong-InfoNTT.com,- Pasca keluarnya SK Kepala SD Inpres Sanenu dan SMP Negeri 2 Taebenu, akhirnya diadakan acara serah terima kepala sekolah pada Selasa 26 Juli 2022, di Aula SD Inpres Sanenu.

Acara serah terima ini dibalut dengan ibadah syukur serah terima kepala sekolah sekaligus syukuran pembangunan fisik pada lokasi sekolah tersebut, seperti Mess guru, pagar sekolah dan ruang laboratorium.

Bacaan Lainnya

Untuk diketahui bersama bahwa serah terima jabatan ini oleh Kepala SD Inpres Sanenu dan SMP Negeri 2 Taebenu yang lama yakni Marselinus Peti Djata, S.Pd kepada Maria Takain, S.Pd sebagai Kepala SD inpres Sanenu dan Abraham Takain sebagai Kepala SMP Negeri 2 Taebenu.

Hadir dalam acara serah terima ini para guru di wilayah Kecamatan Taebenu, dewan pengawas SD dan SMP, Kepala UPTD Kecamatan Taebenu, Pemerintah desa setempat, perwakilan Polsek Kupang Tengah dan keluarga dari para kepala sekolah baik yang lama maupun yang baru.

Acara diawali dengan penandatangan berita acara serah terima oleh pejabat yang lama kepada pejabat yang baru. Selanjutnya diikuti dengan sambutan mantan kepala sekolah Marselinus Peti Djata, Kepala SD Inpres Sanenu Maria Takain, Kepala SMPN 2 Taebenu Abraham Takain, mewakili Kepala Dinas P dan K Kabupaten Kupang Ferdi Anabokay dan pemerintah setempat.

Setelah mendengar berbagai ungkapan hati lewat untaian sambutan, dan sebait puisi dari Heronimus Bani yang dibawakan oleh Pelsam Takain, maka acara ditutup dengan ibadah syukur bersama yang dipimpin oleh Pendeta Yandri Kosat Dulli, S.Th.

Usai ibadah syukur ditutup oleh pembawa acara atau MC yakni Yakob Bani, bahwa keluarga besar SD Inpres Sanenu dan SMPN 2 Taebenu mengucapkan terimakasih kepada Marselinus Peti Djata yang sudah mengabdi sebagai kepala sekolah selama 7 tahun.

“Kami tidak akan ijinkan pak Djata keluar, anak anak Sanenu masih menginginkan bapak untuk mengabdi hingga pensiun. Terimakasih bapak Marselinus Peti Djata,” ungkapnya.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.