Mohon Bupati Kupang dudukkan Persoalan secara Proporsional

Heronimus Bani

AmarasiSelatan-infontt.com.- Membaca berita yang menyangkut Kepala SMP Negeri 1 Fatuleu Kabupaten Kupang, Ketua PGRI Cabang Kecamatan Amarasi Selatan, Heronimus Bani, memohon agar persoalan ini tidak direbak-rebakkan.

Baca juga; Mau Selamatkan Anak Bangsa dari Prilaku Mesum, Kepala SMPN-1 Fatuleu Terancam Dipecat Waket DPRD Kupang – Fakta Hukum Lembata (faktahukumntt.com)

Suatu tindakan yang sifatnya edukatif patut ditunjukkan oleh para pihak yakni dengan duduk bersama. Namun para pihak yang ada melibatkan anggota DPRD Kabupaten Kupang yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kupang, maka kiranya Bupati Kupang perlu menjadi fasilitator dan mediator, dengan menghadirkan Pengurus PGRI Kabupaten Kupang, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kupang dan pihak-pihak terkait.

Kami para guru di Kabupaten Kupang rasanya akan dibuat resah jika sikap anggota legislatif yang terhormat ditunjukkan seperti itu yang terkesan arogan. Kami sungguh berharap, para legislator lebih arif bijaksana menyikapi suatu persoalan, demikian pula sebaliknya rekan guru kami yang mendapatkan “tekanan”  tentu akan menunjukkan itikad baik untuk berhadapan dengan masalah dimaksud.

Dari Amarasi Selatan, Pengurus PGRI sekali lagi memohon agar bapak Bupati mengambil sikap karena hal ini akan menjadi preseden buruk pada lingkungan pendidikan di Kabupaten Kupang. (*rb)

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.