Mengusung Thema Duc In Altum, Badan Pengurus Permaskku Periode 2021/2022 Resmi Dilantik

Ketua Dewan Pembina Perhimpunan Mahasiswa Kabupaten Kupang (Permaskku), Jerry Manafe, SH.,M.Th, ketika menyerahkan SK kepada Ketua Umum Permaskku periode 2021/2022, Melianus Alopada.

Kupang-InfoNTT.com,- Mengusung thema “Duc In Altum atau Bertolak ke Tempat yang Lebih Dalam”, Badan Pengurus Perhimpunan Mahasiswa Kabupaten Kupang (Permaskku) resmi dilantik, Minggu (23/01/2022) malam, di aula Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Prof. Dr. Yohanes Usfunan, SH.,MH.

Kegiatan pelantikan Badan Pengurus Permaskku ini dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pembina Permaskku sekaligus Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe, SH.,M.Th. Selain itu juga dihadiri anggota dewan pembina Bobby Pakh, SH.,M.Kn, badan pengurus demisioner Permaskku, para senior Permaskku, para perwakilan OKP nasional dan lokal.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum Terpilih Permaskku Periode 2021/2022, Melianus Alopada dalam sambutannya mengucapkan limpah terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung kegiatan ini, hingga terlaksana dengan baik.

Mahasiswa Hukum ini juga berjanji akan terus mengibarkan bendera Permaskku di seluruh pelosok Kabupaten Kupang. Di mana Permaskku adalah wadah untuk berjuang bersama rakyat dan tetap berpatokan pada AD/ART organisasi.

“Nilai nilai yang sudah ditanamkan leluhur itulah yang akan kita jaga. Sebagai pewaris dan anak kandung generasi Kabupaten Kupang, Permaskku akan mendukung penuh setiap pembangunan di Kabupaten Kupang,” ujarnya.

Ketua Dewan Pembina Permaskku, Jerry Manafe, dalam kesempatan tersebut berharap Permaskku menjadi organisasi yang siap berjuang dan menindaklanjuti berbagai persoalan di Kabupaten Kupang.

“Silahkan berkolaborasi dengan semua pihak demi kemajuan Permaskku. Asalkan tetap menjadi diri sendiri karena orang muda jangan muda dibeli. Tabur yang baik maka anda akan menghasil sesuatu yang baik di kemudian hari,” jelas Wakil Bupati Kupang ini.

Hal yang sama disampaikan anggota dewan pembina, Bobby Pakh, yakni jika Permaskku ingin menjadi hebat maka harus cerdas menyikapi setiap isu. Di mana jika ingin mengetahui banyak hal maka harus tahu buku apa yang akan dibaca, jika ingin menjadi generasi hebat maka harus tahu dengan siapa bergaul.

“Saya berharap pengurus yang baru bisa menggodok AD/ART Permaskku lagi. Kalau bisa masa periode kepemimpinan itu ditambah jadi 2 tahun. Kalau hanya satu tahun maka akan banyak program kerja yang tidak sempat dieksekusi, sedangkan kalau 2 tahun maka pasti semua program kerja dan kegiatan Permaskku akan mudah terkoordinir,” ungkapnya.

Mewakili para senior, Chris Bani juga menyampaikan proficiat kepada Badan Pengurus Permaskku periode 2021/2022 yang baru saja dilantik. Banyak harapan dan mimpi yang harus dikerjakan oleh Permaskku.

“Permaskku harus bisa mencetak pemimpin-pemimpin hebat di kemudian hari. Jadi kepemimpinan dinda Melianus Alopada, harus tinggalkan ego, tidak boleh ada perpecahan. Saling percaya dan bergandengan tangan demi kemajuan kader-kader Permaskku kedepan,” ujar Chris Bani.

Untuk diketahui bahwa kegiatan pelantikan Badan Pengurus Permaskku ini juga menjaga protokol kesehatan secara ketat. Mulai dari penggunaan masker dan handzanitiser. Kegiatan berlangsung kurang lebih 2 jam. (Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.