Melki Laka Lena Hadirkan Airlangga Hartarto dalam Forum Konsolidasi Golkar NTT di Labuan Bajo

Ketua DPD I Partai Golkar NTT Melki Laka Lena dan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam kesempatan memberikan sambutan saat konsolidasi partai di Labuan Bajo.

Labuan Bajo-InfoNTT.com,- Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT, Melki Laka Lena memberikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesediaan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan Jajaran Pengurus yang telah bersedia melakukan silahturahmi bersama keluarga besar Partai Golkar se NTT, Minggu (13/03/2022) di Resto Senso Sesto, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat.

Para jajaran pengurus yang turut hadir, diantaranya Sekjen DPP Golkar yang juga Wakil Ketua DPR RI, H. Lodewijk Freiderich Paulus, Wakil Ketua Umum Golkar yang juga Menteri Perindustrian RI Agus Gumiwang Kartasasmita, Wakil Ketua Umum yang juga Anggota Komisi XI DPR RI, Melchias Markus Mekeng, Bendahara Umum DPP Golkar yang juga Ketua Komisi XI DPRI RI, Dito Ganinduto, Ketua Umum DPP Ormas MKGR, yang juga Wakil Ketua Komisi III DPR RI Adies Kadir, Anggota Komisi III DPR RI, Sari Yulianti, Ketua Umum DPP AMPG Ilham Permana, Wasekjen Sebastian Salang, dan Rizal Malarangeng.

Bacaan Lainnya

Melki Laka Lena yang juga Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini juga berterima kasih kepada para Bupati dan Wakil Bupati serta seluruh Ketua DPD II, Anggota Fraksi Golkar DPRD NTT dan kota dan kabupaten yang bersedia hadir dalam forum tersebut.

“Acara konsolidasi ini menjadi penting bagi kita untuk mempersiapkan diri menghadapi Pemilu 2024. Semua kader Golkar di semua tingkatan harus bekerja, terjun dan hadir di tengah masyarakat guna mengkampanyekan Golkar, sehingga target kita menang Pilpres, Pileg dan Pilkada dapat terwujud,” ujar Melki Laka Lena.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.