Melki Laka Lena Apresiasi Kemenkes Selesaikan RS Internasional Konsep Wisata Medis di Labuan Bajo

Melki Laka Lena, Wakil Ketua Komisi IX DPR RI dari Fraksi Partai Golkar

Kupang-InfoNTT.com,- Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Emanuel Melkiades Laka Lena mengapresiasi kerja keras Kementerian Kesehatan RI dalam hal ini Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin dan jajaran yang telah menyelesaikan pembangunan gedung baru RSUD Komodo Wings Internasional di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat.

Dikutip dari Tajukflores.com, Rumah sakit yang beralamat di desa Golobilas, Kecamatan Komodo, merupakan rumah sakit bertaraf internasional pertama di Labuan Bajo ini akan diresmikan pada Jumat 23 Desember 2022.

Bacaan Lainnya

“Pagi ini Menkes dan rombongan ke Labuan Bajo resmikan RSUD Komodo yang punya Wings Internasional menuju Rumah Sakit Internasional, Kantor KKP Labuan Bajo dan lain-lain. Ini juga berkat dukungan komisi lX,” ujar Melki Laka Lena kepada media ini (23/12) pagi.

Dirinya mewakili Komisi lX sebagai Wakil Ketua Kmisi lX mengapresiasi kerja keras Menkes dan jajaran untuk menyelesaikan pembangunan RSUD Komodo jadi RS Internasional sehingga konsep wisata medis bisa berjalan baik di Labuan.

Diketahui, RSUD Komodo Wings Internasional memiliki empat lantai, berdampingan RS Pratama milik Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat.

Ground breaking proyek pembangunan gedung RSUD Komodo Wings Internasional terjadi pada Kamis, 2 Juni 2022 lalu.

Pembangunan gedung RSUD Komodo Wings Internasional menelan anggaran sebesar Rp6.484.620.706 yang bersumber dari DAK fisik reguler bidang kesehatan Tahun Anggaran 2022.

Proyek pembangunan rumah sakit dilaksanakan oleh PT Ciriajasa CM selaku manajemen konstruksi dan PT Nindya Karya BUMN sebagai kontraktor.***

Pos terkait