Majelis Klasis Kota Soe dan Yayasan Utus Gelar HUT Gerakan Kebangunan Rohani ke-57

Soe-InfoNTT.com,- Majelis Klasis Soe dan Yayasan Utus Soe akan menggelar Hari Ulang Tahun Gerakan Kebangunan Rohani (GKR) ke 57. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 20 sampai dengan 26 September 2022.

Kegiatan tersebut akan dibuka secara resmi pada tanggal 23 oleh Ketua Sinode GMIT dan penutupan di tanggal 26 terpusat di gereja Maranatha Soe.

Ketua Panitia Pelaksana, Hamka Rupilu kepada wartawan, Selasa (20/9/2022) menyampaikan bahwa pelaksanaan HUT GKR ke-57 mengusung tema “ANGGUR BARU SOE dan sub tema “Menjadi Bejana-Bejana Bagi Anggur Baru Tuhan Yang Memperbaharui Segala Sesuatu” (Markus 2:22; Lukas 5:37).

HUT GKR ke 57 di TTS ini akan diadakan berbagai kegiatan seperti seminar, KPI, doa keliling gereja-gereja di Kota Soe, sosialisasi stunting, sosialisasi terkait BPJS ketenagakerjaan dan berbagai kegiatan kerohanian lainnya.

“Panitia pelaksana kegiatan juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Eldat Nenabu yang sudah turut berpartisipasi membantu kami demi melancarkan kegiatan tersebut,” ujar Hamka.

Sedangkan Eldat Nenabu sendiri menyampaikan bahwa dirinya turut berpartisipasi dan mendukung membangkitkan kerohanian terutama bagi kaum muda agar ada perubahan mulai dini, sehingga waktu mendatang sudah ada perubahan terutama di TTS.

”Saya mendukung full kegiatan ini sehingga turut mengambil bagian berpartipasi untuk melancarkan kegiatan tersebut,” ungkapnya.

Laporan: Welem Leba

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.