Lomba Paduan Suara dan Vocal Group Tingkat Klasis Amanuban Selatan Resmi Berakhir

Soe-InfoNTT.com,- Usai sudah lomba Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) antar jemaat yang digelar oleh Klasis Amanuban Selatan, yang mana kegiatan ini berlangsung selama 2 hari, yakni tanggal 6 dan 7 Oktober 2022 bertempat di gereja GMIT Elim Panite.

Juara pertama pada lomba Vocal group Pesparawi tingkat Klasis Amanuban Selatan diraih Jemaat Kefas Teas, Juara kedua jemaat Nazaret Taum, juara ketiga jemaat Oetaman. Sementara posisi juara keempat Jemaat Nifupapan, juara kelima jemaat Imanuel Oehani dan juara enem jemaat Aisio.

Bacaan Lainnya

Sedangkan juara pertama paduan suara diraih oleh Jemaat Poni, juara kedua jemaat Nazaret Taum juara ketiga jemaat Kefas Teas, juara keempat Jemaat Pniel Noemuke, juara kelima jemaat Esa Matsio dan tuan rumah keluar sebagai juara keenam.

Pendeta Elim Panite Agneta Ndaumanu – Lewar, S.Th didampingi Abraham Patiplohi dan Elisabet Dilla kepada Wartawan, Senin (10/10) usai kegiatan berharap agar peserta yang tidak mendapatkan juara, jangan berkecil hati sebab tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memuji nama Tuhan.

“Memang dalam even perlombaan pasti ada yang keluar sebagai juara. Bagi yang juara itu merupakan suatu penghargaan dan yang paling penting adalah memberikan yang terbaik dalam memuji nama Tuhan,” ujar Pendeta Agneta

Menurutnya, kegiatan lomba Pesparawi kali ini sangat luar biasa meriahnya. Ini semua karena Tuhan menyertai hingga kegiatan ini boleh terselenggara dengan baik.

Dirinya juga menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada pemerintah Daerah Kabupaten TTS, Dewan Provinsi khusus dapil TTS, Eldat Nenabu, dan semua unsur yang tidak dapat Ia sebutkan satu persatu yang sudah mendukung kegiatan ini hingga selesai dengan sukses.

Laporan: Welem Leba

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *