Komandan Lantamal VII Kupang Antar Kepulangan Pangdam IX/Udayana ke Bandara

Kupang-InfoNTT.com,- Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VII Kupang Kolonel Laut (P) Dr. Heribertus Yudho Warsono, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CIQnR., CIQaR., CRMP, mengantar kepulangan Panglima Kodam (Pangdam) IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M, beserta rombongan, usai kunjungan kerja di wilayah Kupang, NTT, Kamis (10/02/2022) siang di Bandara El Tari Kupang.

Dalam kunjunganya, Pangdam IX/Udayana 2 hari di Kupang, Nusa Tenggara Timur untuk melihat situsi Kodam beserta jajaran yang berada di wilayah satuan kerjanya. Selain itu juga bersilaturahmi dengan Forkopimda wilayah NTT.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya Pangdam IX/Udayana beserta rombongan bersiap naik pesawat untuk kembali ke Bali dengan diantar Danrem 161/Wira Sakti, Danlantamal VII Kupang, Wakabinda NTT serta para staf TNI AD.

Kegiatan ini selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono dalam kutipan menyampaikan “Jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan negara dan keamanan negara menuju sinegritas dalam kesemestaan”.

Laporan: Dispen Lantamal VII

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.