KNPI NTT Desak Polri Ungkap Aktor dan Motif Pengeroyokan Ketua Umum Haris Pertama

Kupang-InfoNTT.com,- Hermanus Th. Boki, Ketua DPD KNPI NTT mewakili seluruh jajaran KNPI Kabupaten/Kota se NTT mengutuk dan mengecam keras aksi pengeroyokan yang dilakukan terhadap Haris Pertama, SH, Ketua Umum DPP KNPI pada Senin, 21 Februari 2021 di perairan rumah makan Garuda, Cikini.

Selain mengutuk dan mengecam pengeroyokan tersebut, Heri Boki juga memberi apresiasi kepada institusi Polri khususnya Polda Metro Jaya yang bergerak cepat usai menerima laporan, langsung turun ke TKP, mencari dan mengejar para pelaku.

Bacaan Lainnya

“Saya apresiasi kerja kepolisian, yang dalam kurun waktu 1 x 24 jam berhasil menangkap 3 pelaku pengeroyokan dan sudah ditetapkan sebagai tersangka, sedangkan 2 pelaku lainnya masih DPO,” ujar Heri Boki kepada awak media, Selasa (22/02) malam.

Menurut Heri, kerja-kerja kepolisian yang terukur dan profesional seperti ini sangat diharapkan dalam menyelesaikan persoalan ini. Selanjutnya, tidak sebatas pada penetapan tersangka tetapi menjadi penting untuk mengungkap siapa aktor dan apa motif dibalik aksi pengeroyokan Ketua Umum DPP KNPI tersebut.

“Saya sangat yakin polisi sanggup dan profesional dalam menangani permasalahan ini,” tutup Heri.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.