Keren!!! Kapolres Irwan Arianto Gelar ‘Jumat Curhat’, Dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Kupang 

Nampak Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe sedang memberikan tanggapan terkait kegiatan JUMAT CURHAT di Polres Kupang.

Babau-InfoNTT.com,- Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H, gelar Jumat Curhat. Kegiatan ini dihadiri Bupati Kupang Drs. Korinus Masneno dan Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe, SH.,M.Th, Jumat (30/12/2022) di Lobi Kolam Ikan Air Tawar Polres Kupang.

Selain Bupati dan Wakil Bupati, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kupang dr. Roberth Amaheka, Perwakilan Basarnas Kupang Saidar R. Jaya dan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kupang Joni Nomseo serta awak media dari berbagai platform turut hadir dalam kegiatan ini.

Bacaan Lainnya

Jalannya Curhatan yang langsung dipandu Kapolres Irwan lebih menarik ketika menyurutkan materi curhatan pada cuaca ekstrem yang sedang terjadi di Kabupaten Kupang.

Tamu utama yang dihadirkan seperti Bupati dan Wakil Bupati Kupang turut menyumbangkan pikiran ketika para hadirin menyampaikan isi hatinya.

Atas terselenggaranya kegiatan ini, sebagian besar hadirin memberikan apresiasi atas inisiasi Kapolres Irwan yang telah membuka ruang komunikasi publik melalui Acara Jumat Curhat pada tanggal 30 Desember 2022.

“Terimakasih Kapolres Kupang yang sudah menginisiasi kegiatan ini serta perhatiannya pada masyarakat Kabupaten Kupang yang begitu tinggi selama ini,” puji Wakil Bupati Jery.

Sedangkan Kapolres Kupang dalam kesempatannya menjelaskan bahwa Ia bersama jajaran akan fokus pada setiap permasalahan di kabupaten Kupang serta turut membantu pemerintah daerah mengentaskan semua permasalahan yang ada.

“Kami akan siap membantu mengatasi semua permasalahan yang ada, demi masyarakat Kabupaten Kupang yang kami cintai,” tutupnya.

Laporan: Tribratanewskupang.com 

Pos terkait