Kepala Desa Oekiu Melakukan Monitoring Ujian Sekolah di SMPN Satap Hautimu

Kepala Desa Oekiu ketika melakukan monitoring ke SMPN Satap Hautimu.

Amanuban Selatan – InfoNTT.com,- Kepala Desa Oekiu, Kecamatan Amanuban Selatan, Kabupaten TTS, Marselius Aristo Tenistuan S.Pd, melaksanakan monitoring Ujian Sekolah di SMP Negeri Satu Atap Hautimu, Senin 25 April 2022 pagi.

Kepala SMPN Satap Hautimu Simon Kasse, A.Ma, menyambut baik kehadiran pemerintah desa. Peserta ujian di SMP Satap Hautimy tahun ini berjumlah 38 orang dengan jumlah siswa laki-laki 19 prang dan perempuan 19 orang.

Bacaan Lainnya

Para peserta ujian mengikuti ujian dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19. Pemdes Oekiu menghimbau agar sekolah menjaga suasana ujian agar aman dan kondusif, sehingga siswa bisa mengikuti dan menyelesaikan ujian dengan baik.

“Saya sebagai pemerintah desa menyampaikan terima kasih kepada dukungan orang tua terhadap anak siswa, sehingga hari ini semua bisa hadir mengikuti ujian. Sekeolah juga tidak merepotkan TIM gamas desa dan saya berharap semoga jangan ada ujian susulan,” ungkap Kades Oekiu.

Menurut Marselius, SMP Satap Hautimu ini awalnya Tempat Kegiata Belajar (TKB) dari tahun 1994, yang kemudian alih status ke SMP Negeri Satu Atao sejak tahun 2018.

”Hingga saat ini SMPN Satap Hautimu masih belum punya ruang belajar sendiri, mereka masih pakai gedung dari SD Negeri Oekiu. Kota berharap perhatian pemerintah daerah agar kedepan bisa anggarkan dana untuk gedung SMPN Satap Hautimu,” tandas Kades Oekiu. (***Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.