Kapolres Kupang Pantau Gerai Vaksin Presisi di Puskesmas Naibonat

Kupang-InfoNTT.com,- Kapolres Kupang AKBP  FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H, mendampingi Karo Ops Polda NTT KOMBES POL Ulami Sudjaja, menghadiri kegiatan vaksinasi serentak yang dirangkai kegiatan zoom meeting bersama Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Kapolres Kupang AKBP Irwan, bersama Kapo Ops Polda NTT, mengikuti zoom meeting pelaksanaan vaksinasi serentak di seluruh Indonesia oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Bacaan Lainnya

Kegiatan vaksin yang dipusatkan di Puskesmas Naibonat, Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang, Polres Kupang turut mendirikan Gerai vaksin presisi Polres Kupang, untuk membantu mempercepat pelaksanaan vaksin dosis II dan dosis III Kapolri di Puskesmas Naibonat, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Rabu (23/2/2022) pagi.

Kegiatan tersebut juga mendapat dukungan dari  Pelayanan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI) Provinsi NTT dan PKK Kabupaten.

Kapolres Kupang AKBP  FX Irwan Arianto S.I.K, M.H, kepada awak media menyampaikan, bahwa pelaksanaan vaksin serentak ini diberikan kepada masyarakat di Puskesmas Naibonat yang juga dirangkai kegiatan zoom meeting oleh Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

“Kapolri saat zoom meeting, memberi penghargaan dan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah bekerja keras dalam mendukung program Pemerintah dalam percepatan vaksinasi, selain itu Kapolri juga mengecek vaksin di Provinsi NTT,” ujar Kapolres.

Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto mengajak seluruh warga masyarakat Kabupaten Kupang, meskipun telah melakukan vaksin hingga dosis ke III namun prokes covid – 19. Tetap dilaksanakan agar dapat memutus  penyebaran covid-19 yang saat ini telah mempunyai varian baru yang disebut omicron.

Pantauan media di lapangan, kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabid Dokes Polda NTT Kombes Poll dr. Sudaryono, Kasubdit Tekom AKBP Marthen Kana, Waka Polres Kupang Kompol Jemi Gaelomi, Ketua PKK Kabupaten Kupang Damaris Masneno Moy dan Kepala Puskesmas Naibonat Dr. Angeloque M. Kuhurima, MMRS. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.