Kapolres Kupang Menerima serta Dialog Bersama DPD SMSI Kabupaten Kupang

Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K.,M.H, ketika menerima Dewan Pengurus Wilayah SMSI Kabupaten Kupang di ruang kerjanya.

Babau-InfoNTT.com,- Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K.,M.H, membuka ruang dialog dengan Dewan Pengurus Daerah Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Kupang, Rabu (31/8/2022) siang di ruang kerjanya.

Dua point penting yang diutarakan Kapolres Irwan di hadapan Dewan Pengurus SMSI ini adalah terkait upaya kepolisian khususnya Polres Kupang dalam memberantas segala bentuk perjudian  dan adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat yang disebabkan oleh minuman keras atau minuman beralkohol.

Bacaan Lainnya

Upaya Polres Kupang dan jajarannya ini  disampaikan Kapolres pada sela-sela kedatangan Dewan Pengurus Daerah Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Kupang yang diwakili oleh Makson Saubaki, Yermi Mone, Sam Dominggo, Boy Loinati dan Klemens Sfunit yang ingin memperkenalkan sekaligus menyosialisasikan Kepengurusan SMSI Kabupaten Kupang kepada Kapolres Kupang.

Makson Saubaki selaku Ketua SMSI Kabupaten Kupang kepada Kapolres Kupang mengatakan bahwa SMSI Kabupaten Kupang mulai beroperasi tahun 2022, serta memiliki durasi kepengurusan lima tahun hingga tahun 2027 dengan Ketua Makson Saubaki, Wakil Ketua DPD SMSI, George Fanggi, Sekertaris I Emanuel Ceunfin, Sekertaris II Rian Tapehen, dan Pemred Mikan News.com, Sam Dominggo sebagai Bendahara.

Pengurus SMSI lainnya ungkap Makson, Bidang Organisasi Pendataan dan Verifkasi Media, Paulus Taenglote dari Safari NTT.com dan Bidang Literasi dan Iptek, Alfred Ottu dari Victory News.Id.

Kapolres Irwan kepada para wartawan tersebut mengucapkan terimakasih atas kedatangan Dewan Pengurus Daerah SMSI Kabupaten Kupang dan mengharapkan kerja samanya dalam membangun Kabupaten Kupang.

“Saya merasa berbangga hati dan berterimakasih kepada rekan-rekan Pengurus SMSI Kabupaten Kupang yang hari ini rela datang ke Polres Kupang, semoga dengan adanya wadah SMSI ini, kerjasama bisa terjalin baik sebagi kontrol sosial membangun masyarakat Kabupaten Kupang,” terang Kapolres Irwan.

Mewakili Dewan Pengurus Makson Saubaki mengucapkan terimakasih atas waktu yang diberikan Kapolres Kupang.

“Saya berterimakasih kepada bapa Kapolres yang sudah bersedia menerima kami hari ini, semoga dengan terbentuknya wadah ini kami semakin diberi ruang dan waktu untuk menjalankan tugas sesuai undang-undang,” ungkap Makson.

Sumber: tribatanewskupang.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.