Kapolres Kupang Ikut Tanam Jagung Bersama Gubernur NTT di Fatuleu Barat

Oelamasi-InfoNTT.com,- Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto S.I.K.,M.H, menghadiri kegiatan tanam jagung panen sapi (TJPS) SMK Kristen Elpida berlokasi di Desa Poto, Kecamatan Fatuleu Barat, Kabupaten Kupang, Rabu (11/05/2022) pagi.

Kegiatan penanaan jagung juga dihadiri sekaligus penanaman secara simbolis oleh Gunernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat. Kegiatan ini merupakan rangkaian kunjungan kerja Gubernur NTT dalam rangka gerakan tanam jagung panen sapi ( TJPS ) dengan pola kemitraan menuju NTT bangkit, NTT sejahtera, dengan berkolaborasi bersama SMK yang ikut mendukung TJPS.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tanam jagung panen sapi tersebut di laksanakan pada lahan seluas 10 hektare dalam rangka memperingati HUT Sekolah – sekolah Elpida yang ke-10.

Selain Gubernur NTT dan Kapolres Kupamg, hadir juga dalam kegiatan tersebut antara lain Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe SH.,M.Th,

Kadis Pertanian Propinsi NTT Hedrik KoliS.Tp, serta tamu undangan lainnya.

Kegiatan kunjungan kerja Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat beserta rombongan di Desa Poto, Kecamatan Fatuleu Barat ini mendapat pengamanan oleh Personil Polres Kupang dan Polsek Fatuleu hingga kegiatan selesai tetap kondusif. (*Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.