Kapolres Kupang Gelar Coffee Morning dan Diskusi Bersama Wartawan Jelang Pilkades Serentak

Kapolres Kupang ketika memimpin diskusi pada momen coffee morning bersama awak media (04/11) pagi.

Babau-InfoNTT.com,- Kepala Kepolisian  Resor (Kapolres) Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H, menggelar coffee morning bersama awak media, Jumat (04/11/2022) pagi di Mako Polres Kupang.

Acara Coffee Morning yang digelar di Mapolres Kupang tersebut dihadiri wartawan dari media online, cetak dan elektronik yang ada di Kabupaten Kupang.

Bacaan Lainnya

Selain Kapolres Kupang, turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakapolres Kupang, para Kasat, bagian Humas Polres Kupang dan para anggota Polres Kupang lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Kupang mengatakan, kegiatan coffee morning bersama awak media sebagai wadah informasi untuk membangun daerah melalui pemberitaan yang positif dan membangun masyarakat dalam memberikan informasi, sekaligus mempererat hubungan komunikasi antara wartawan dengan jajaran Polres Kupang.

Disebutkannya, pertemuan ini sekaligus membangun koordinasi jelang Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada Senin 07 November 2022 mendatang. Kegiatan ini juga dijadikan sebagai wadah sharing informasi antara wartawan dengan jajaran Polres Kupang dalam meningkatkan sinergitas.

Kapolres Irwan Arianto mengajak insan pers sebagai mitra Polri sama-sama mendukung program serta instruksi Kapolri dan juga pemerintah daerah dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kupang dengan menyuguhkan pemberitaan yang positif.

“Kita saling membutuhkan satu sama lain dan kepada rekan-rekan media kami berharap sinergitas antara media dengan Polri dengan menjalin koordinasi dalam menyajikan informasi. Jika ada yang perlu dikonfirmasi, rekan-rekan tidak perlu sungkan untuk koordinasi, karena media merupakan mitra kami,” tegas AKBP Irwan.

Ia menambahkan, Polri tidak bisa kerja tanpa media maka Polres Kupang memberi ruang kepada media untuk bekerja sama. Di mana Polres Kupang juga akan terus mewujudkan semua program Kapolri khususnya Kapolda NTT demi situasi kamtibmas kedepan lebih baik.

“Polri harus terus berbenah sebagai pelayan dan pelindung yang baik agar penegakan hukum bisa dirasakan masayarakat di Kabupaten Kupang. Saya juga sudah sediakan nomor lewat Hotline, artinya sekarang masyarakat sebagai mata dan telinga polisi. Semoga kerja sama ini berjalan baik dan masyarakat pun merasa nyaman,” ungkapnya.

Selanjutnya Kapolres Kupang akan melakukan road show menggunakan sepeda motor ke sejumlah titik yang melaksanakan Pilkades serentak di Kabupaten Kupang. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 07 November 2022 pagi hingga malam hari.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.