Kapolres Kupang Dapat Apresiasi Usai Berhasil Tingkatkan Pendapatan Daerah Lewat Galian C

Oelamasi-InfoNTT.com,- Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Aryanto, S.I.K.,M.H, menghadiri kegiatan Musrenbang RKPD Tingkat Kabupaten Kupang Tahun 2022, Rabu (13/04/2022) di Aula Rapat Kantor Bupati Kupang.

Bupati Kupang Korinus Masneno saat membuka kegiatan menyampaikan bahwa tema Pembangunan Kabupaten Kupang Tahun 2023 yaitu “Pemantapan Ekonomi Daerah Melalui Revolusi 5P Didukung Pemerataan Pembangunan Infrastruktur dan Sumber Daya Manusia”.

Bacaan Lainnya

Bupati Kupang meminta atensi serius agar semua merealisasikan target pembangunan yang telah ditetapkan sebelumnya dalam RPJMD. Agar forum musrenbangkab sebagai wadah klarifikasi dan penyelarasan untuk terciptanya kesepakatan dalam pencapaian sasaran, tujuan, strategi dan arah kebijakan sesuai RPJMD.

Sebelum mengahiri sambutannya, Bupati Kupang mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Kupang karena telah meluruskan kembali Aturan Galian C di Kabapaten Kupang sehingga pendapatan daerah telah meningkat.

Sementara itu, Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Aryanto, S.I.K.,M.H, mengatakan, Musrenbang Kabupaten Kupang tahun 2022 ini dilaksanakan dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Kupang Tahun 2023 sesuai dengan penjabaran dari Visi Misi Bupati Kupang yang diselaraskan dengan Program Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat.

“Bersama jajaran Forpimda kita menghadiri Musrenbang ini, yang merupakan koordinasi dengan instansi terkait dalam rangka mendukung program kerja pemerintah daerah Kabupaten Kupang sehingga dapat berjalan dengan lancar. Semoga progam kerja Pemkab Kupang kedepannya berjalan sesuai yang diharapkan,” ujar Kapolres. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.