Kapolres Kupang dan Personil Trabas Patroli Kamtibmas Akhir Pekan Sekaligus Berbagi Berkat

Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K.,MH, ketika memimpin trabas.

Kupang-InfoNTT.com,- Berbagai rangkaian kegiatan selalu dilakukan untuk mengisi akhir pekan, salah satu yang dilakukan Polres Kupang – Polda NTT kali ini yakni melakukan Patroli Kamtibmas dengan trabas menggunakan motor trail.

Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K.,MH, bersama personil Polres Kupang main trabas sekaligus memantau wilayahnya jelang Pilkades 2022. Kegiatan ini dilaksanakan di wilayah hukum Kabupaten Kupang, Sabtu (06/8/2022) sejak pukul 09.00 wita hingga sore hari.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini tidak hanya sekedar memenuhi hasrat dan hobby Kapolres Kupang dan personilnya, namun juga dibarengi kegiatan sosial kemasyarakatan sekaligus melihat dari dekat kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polres Kupang.

Pada kegiatan trabas di akhir pekan ini, Kapolres Kupang dan personil juga berbagi kasih dengan anak-anak yang ditemui di rute trabas. Hal ini dilakukan sebagai wujud peduli serta saling berbagi berkat.

Kegiatan trabas dan berbagi berkat ini sudah sering dilakukan Kapolres Kupang. Dirinya selalu menyasar ke desa-desa terpencil di Kabupaten Kupang, NTT.

“Kali ini kami trabas selain menikmati akhir pekan, juga dilakukan dalam rangka patroli kamtibmas jelang Pilkades di Kabupaten Kupang. Kami selalu berbagi dengan anak anak NTT di rute trabas sebagai wujud dari kepedulian dan berbagi berkat,” jelas Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K.,MH.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.