Kapolres Kupang Bersama Ketua Bhayangkari Rayakan HUT Polwan ke-74 Penuh Makna

HUT Polwan ke-74 Lingkup Polres Kupang.

Babau-InfoNTT.com,- Hari Ulang Tahun Polwan ke-74 yang jatuh pada Kamis 01 September 2022 membawa suasana tersendiri bagi Polwan Polres Kupang.

Pada hari jadinya ini para Polwan menyiapkan ruang khusus bagi Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K.,M.H, untuk memberikan sambutan sekaligus arahan dengan memanfaatkan Lobi Lapangan Tembak Stefanus Pekuwali Polres Kupang.

Bacaan Lainnya

Selain Kapolres Kupang, Ketua Bhayangkari Polres Kupang Kabupaten Ny. Dian FX Irwan Arianto juga mendapat kesempatan yang sama pada acara tersebut. 

Momen langka ini benar-benar dimanfaatkan oleh Polwan Polres Kupang guna berbagi rasa kebahagiaan kepada semua anggota Polres Kupang melalui acara syukuran yang dikemas dengan amat sederhana dan singkat. 

Diawali dengan sambutan Kapolres Kupang, seremoni syukuran ini pun berlangsung meriah dan khidmat. Selanjutnya Kapolres Kupang dan Ketua Bhayangkari diperkenankan memotong tumpeng dengan diiringi tepuk tangan meriah dari hadirin dan dilanjutkan dengan acara makan siang bersama.

Dalam sambutannya Kapolres Kupang memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun Polwan Republik Indonesia sekaligus mengucapkan terimakasih atas segala dedikasi dan sumbangsih yang diberikan Polwan pada masyarakat Kabupaten Kupang. 

“Saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-74 Polwan Republik Indonesia serta Polwan Polres Kupang khususnya, terimakasih atas dedikasinya dalam tugas selama ini,” imbuhnya.

Dirinya juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas prestasi beberapa Polwan Polres Kupang yang turut andil dalam kegiatan sosial kemasyarakatan seperti menjadi Komandan Upacara dalam upacara HUT Kemerdekaan RI dan menjadi juara dalam Lomba menembak antar Polwan, semoga bisa ditingkatkan dan bermanfaat bagi masyarakat.

Kapolres Kupang juga memberikan motivasi agar anggota Polwan Polres Kupang berani membuka diri dengan peradaban dunia serta mampu berinovasi meningkatkan mutu tugas dan pelayanan kepada masyarakat.

Turut hadir dalam acara ini Wakapolres Kupang Kompol Tri Joko Biyantoro, S.Sos bersama Pejabat Utama dan Perwira Polres Kupang, semua anggota Polwan, para bintara dan ASN Polres Kupang, serta anggota bhayangkari Polres Kupang.

Sumber: tribatanewskupang.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.