Kantor Cabang Pembantu KSP Timau Indah Kecamatan Amfoang Selatan Diresmikan

Amfoang-InfoNTT.com,- Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Kabupaten Kupang, Novita Foenay bangga akan pencapaian luar biasa dari putra-putri terbaik Amfoang atas berdirinya kantor cabang pembantu KSP Kopdit Timau Indah, yang berlokasi di Desa Fatumonas, Kecamatan Amfoang Tengah.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kupang saya sampaikan proficiat kepada Ketua Dewan Pimpinan dan jajaran KSP Kopdit Timau Indah. Di Kabupaten Kupang, dukungan dan intervensi ekonomi koperasi selama pandemi covid 19 sangat terasa. Banyak masyarakat Kabupaten Kupang yang terbantu dengan hadirnya koperasi,” ujar Novita saat meresmikan KSP Timau Indah Amfoang Selatan, Sabtu (26/11/2022) pagi.

Bacaan Lainnya

Koperasi yang berkantor pusat di jalan H.R.Koroh Sikumana Kota Kupang ini, dipuji Plt. Sekda Novita Foenay sebagai koperasi yang selalu ada dengan kesungguhannya, untuk memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat Kabupaten Kupang, terutama masyarakat di Amfoang Tengah, dan juga masyarakat Amfoang Selatan.

Dirinya percaya bahwa dengan diresmikannya kantor cabang di Amfoang Tengah yang ditandai dengan pengguntingan pita ini, maka kinerja KSP Kopdit Timau Indah akan terus meningkat. Semua amanah dalam rapat anggota akan terealisasi kedepannya.

Menurutnya, perjalanan koperasi ini tentu sangat didukung dengan kegigihan, keuletan dan kemampuan dari seluruh pengurus KSP Kopdit Timau Indah. Ia berharap kinerja baik seperti ini akan mampu berkontribusi juga pada kemajuan, kemandirian dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Kupang, terkhususnya bagi masyarakat di wilayah Amfoang.

“Keberhasilan ini diraih oleh kerja semua pihak. Hanya dengan loyalitas kerja kita akan mampu mengatasi berbagai problematika yang dialami secara mandiri,” jelasnya.

Sementara Ketua Dewan Pimpinan KSP Kopdit Timau Indah, Felipus Banani dalam sekapur sirihnya menyampaikan harapannya untuk bermitra dengan pemerintah cari anggota sebanyak-banyaknya. Dengan pertumbuhan anggota koperasi yang banyak, maka income juga besar.

Dirinya mengajak semua bersatu atasi persoalan ekonomi rumah tangga masing-masing dengan menjadi anggota koperasi. Dalam kesempatan tersebut, berbagai penawaran menarik diuraikan dirinya dari koperasi kredit Timau Indah.

Hadir dalam acara ini Kabag Umum Setda Kabupaten Kupang, John Sula, Camat Amfoang Tengah, Masyuner Bureni, Anggota DPRD Provinsi NTT, Yunus Naisunis yang juga anggota Kopdit Timau Indah, Anggota DPRD Dapil Amfoang, Ursula Totos, Pimpinan bersama badan pengurus Kopdit Indah Timau.

Laporan: Prokopim Setda Kabupaten Kupang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.