Kader Muda Amarasi Argintha Ismael Ora Siap Bertarung di Pemilihan Legislatif 2024

Argintha Ismail Ora

Amarasi-InfoNTT.com,- Salah satu kader muda Amarasi, Argintha Ismail Ora, dipastikan akan ikut meramaikan konstelasi pemilihan legislatif 2024 mendatang lewat daerah pemilihan (Dapil) IV. Hal ini disampaikannya usai mengikuti pendidikan dan Pelatihan (Diklat) di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Ketua TIDAR Kabupaten Kupang (Organisasi sayap partai Gerindra) ini mengatakan, alasannya maju legislatif Kabupaten Kupang, karena menurutnya rumah rakyat harus berbenah. Selama ini diwakili oleh politisi yang mengaku berjiwa muda, namun faktanya tidak mengetahui cara berpikir anak muda.

“Ini alasan utama saya ingin terjun ke dunia politik, agar bisa menawarkan solusi jika duduk di DPR nanti. Bagi saya, keberadaan anak muda penting di parlemen sebagai representasi generasi milenial,” ujar pria kelahiran Nekmese, 26 Agustus 1989 ini.

Ketua PAC Gerindra Amarasi Selatan ini siap memastikan komitmennya yang tinggi untuk mewujudkan mimpinya. Ia juga yakin Gerindra adalah partai yang akan terus membimbing agar popularitasnya terkonversi menjadi caleg yang berkualitas dan memiliki elektabilitas di 2024.

Argintha yang juga kader GMD12 (Gerindra Masa Depan) ini dipastikan akan maju sebagai calon legislatif pada Pemilu 2024 mendatang, bahkan menurutnya keputusannya ini sebuah keharusan. Karena, untuk mewujudkan nilai-nilai yang diperjuangkan, tentunya semakin efektif dan maksimal jika memiliki kursi di parlemen.

Saat ditanya kesiapannya sebagai caleg, Argintha mengaku bersyukur dan juga siap mengemban amanah jika nanti dipercayakan masyarakat. Ia siap berjuang serta berupaya semaksimal mungkin.

Penulis: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.