Jemaat Mizpa Tetebudale Gelar Ibadah Ulang Tahun ke-22 Sekaligus Syukur Panen

Oelamasi-InfoNTT.com,- Jemaat Mizpa Tetebudale Klasis Kupang Timur menggelar acara syukuran Hari Ulang Tahun Mizpa ke 22 dan syukur panen Tahun 2022, yang dihadiri oleh Bupati Kupang, Korinus Masneno bersama Kabag Umum Setda Kabupaten Kupang, John Sula, Kabag Prokopim, Beni Selan, Kabag Kesra, Benny Markus, dan Kepala RSKK, Maria Sa’u, Senin (29/8/2022) siang.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kupang, Korinus Masneno mengucapkan selamat merayakan hari ulangtahun gereja dan syukur panen. Rasa syukur disampaikan karena telah dilibatkan hadir berbagi kebahagiaan bersama Jemaat Mizpa Tetebudale.

Bacaan Lainnya

Usia gereja 22 tahun bagi Bupati Kupang, bukanlah usia yang singkat dan bukan perjalanan mudah. Kesulitan dalam membangun gereja pasti ada, namun dengan kebersamaan yang tinggi antar jemaat, rasa sulit itu pasti terasa ringan dan mudah jika terjalin kebersamaan dan persekutuan erat antar jemaat.

“Yakinlah kebesaran Tuhan membawa sukacita di hari ini dan di hari esok. Hari esok adalah tanggungjawab kita bersama,” pungkasnya.

Sementara Ketua Majelis Jemaat Mizpa Tetebudale, Pendeta Florida Nepa Fahik dalam suara gembalanya, mengakui semua berkat yang diterima adalah pemberian Tuhan. Tuhan berkati jemaat dengan kemampuan yang luar biasa, jemaat secara mandiri bangun relasi kehidupan yang mendatangkan kesejahteraan.

Desa Pukdale sebagai desa penghasil tanaman hortikultura terbesar salah satunya di Kabupaten Kupang, Pendeta Florida yakini keberkahan tersebut datang dari kehidupan jemaat yang mandiri, dewasa, solid, memiliki komitmen yang sama, serta bertanggungjawab.

Laporan: Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Kupang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.