Jelang Hari Bhayangkara, Kapolres Kupang dan Ketua Bhayangkari Beri Bantuan ke Panti Asuhan

Kapolres Kupang dan Ketua Bhayangkari ketia berada di Panti Asuhan YAPI Noelbaki.

Kupang-InfoNTT.com,- Jelang hari Bhayangkara ke-76, Polres Kupang membagikan bantuan sosial (Bansos) kepada Pengurus Panti Asuhan di Desa Noebaki, Kecamatan Kupang Tengah, Rabu (22/6/2022) siang.

Bantuan sosial diserahkan langsung oleh Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto S.I.K.M.H  didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kupang Ny Dian Paranatal, Pejabat Utama dan sejumlah personil kepada Panti Asuhan Anak YAPI (Yayasan Advent Peduli Indonesia).

Bacaan Lainnya

Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H, menuturkan, jelang hari Bhayangkara ke-76 Polri terus melakukan berbagai kegiatan sosial guna membantu masyarakat

Bakti sosial kali ini dilaksanakan diPanti Asuhan Anak YAPI, berupa penyerahan bantuan paket sembako, sebagai wujud kepedulian dan solidaritas kemanusiaan dari Kepolisian dalam hal ini Polres Kupang.

”Ini sebagai bagian dari warga masyarakat Kabupaten Kupang terutama Panti Asuhan Anak YAPI dengan harapan bantuan paket sembako yang diberikan dapat bermanfaat,” ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan, bantuan sosial dalam bentuk sembako dan minuman kemasan dan lainnya juga dibagikan juga di Panti Asuhan Tesbatan di Kecamatan Amarasi.

“Ini sebagai wujud rasa syukur, serta bentuk pengabdian Polri kepada Bangsa dan Negara. Semoga bantuan ini dapat meringankan serta bermanfaat,” ungkap Kapolres.

Sementara itu Ketua Pengurus Panti Asuhan anak YAPI Grace Loupatty menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Kupang yang diserahkan langsung  oleh Kapolres beserta Ketua Bhayangkari.

“Terimakasih atas bantuan yang telah diberikan, semoga Polri tetap jaya dan dicintai masyarakat,” tandasnya.

Sumber: Tribratanewskupang.com 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.