ITN Malang Berikan Harapan Baru Bagi Generasi Muda di TTS

Sosialisasi ITN Malang di Kabupaten TTS.

Soe-InfoNTT.com,- Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang memberi jalur khusus yakni undangan untuk Siswa-siswi SMA/SMK di Kota soe yang sekolahnya telah dikunjungi, untuk bisa bergabung tanpa melalui tahapan seleksi.

Kepala Lembaga Penerimaan Mahasiswa Baru ITN Malang, Sudiro, S.T.,M.T, saat diwawancarai, Rabu (9/2/2022) menyatakan, khususnya di Nusa Tenggara timur (NTT). ITN Malang datang ke TTS dengan tujuan untuk silaturahmi dan menyambung sinergitas antara ITN Malang dengan sekolah sekolah setingkat SMA maupun SMK di TTS.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Tim ITN Malang sekaligus untuk menyampaikan informasi dan sosialisasi khususnya tentang ITN Malang, terkait program studi yang ada di ITN Malang, sistem penerimaan mahasiswa baru di Malang, model perkuliahan di Malang, untuk siswa-siswa SMA/SMK di Soe, yang nantinya diharapkan jika bisa bergabung sebagai mahasiswa baru di ITN Malang.

Sudiro menambahkan, ini menjadi informasi yang baik dan juga ITN Malang menawarkan penjaringan sistem penyaringan masuk ke ITN dengan cara melalui jalur undangan, di mana jalur ini adalah sangat bagus tanpa tes untuk bisa menjawab berbagai harapan siswa SMA/SMK yang ada di NTT.

ITN Malang sudah mengunjungi beberapa sekolah, yakni SMKN 2 Soe, SMAN 1 Soe dan SMK Kristen Soe. Para siswa nampak cukup antusias dan tentu saja mempunyai satu pandangan yang lebih baik terhadap ITN Malang, contohnya banyak yang ingin masuk ke ITN Malang lebih khususnya program studi arsitektur.

“Selama dua hari kita akan berada di Soe. Hari ini dan besok kita akan lanjukan lagi ke beberapa SMA swasta yang ada di Kota Soe,” ujar Sudiro.

Laporan: Welem Leba

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.