Ibadah Syukur HUT RI ke-77 di Koro’oto

Pdt. Yulita Zina-Lero, S.Th memimpin ibadah syukur di Koro'oto @RoniBani

Koro’oto-Nekmese, infontt.- Bertempat di gedung gereja (sayap Selatan) Jemaat Pniel Tefneno Koro’oto, hari ini, Jumat (19/08/22) diadakan ibadah syukur hari Proklamasi Kemerdekaan NKRI ke-77. Majelis Jemaat Pniel Tefneno Koro’oto mengundang sekolah-sekolah di pusat desa Nekmese.

SD GMIT Koro’oto, SD Inpres Nekmese, SMP Kristen 1 Amarasi Selatan, SMP Negeri 3 Amarasi Selatan,dan SMA Negeri 2 Amarasi Selatan. Para Kepala Sekolah, guru dan siswa dari sekolah-sekolah ini hadir dalam ibadah ini.

Bacaan Lainnya

Pdt Yulita Zina-Lero, S.Th menyampaikan pesan teologis dengan mendasarkan pada Matius 22:15-22. Inti pesan pada guru dan siswa, kita maju bersama bila kita belajar dengan semangat. Kita akan menjadi generasi penerus bangsa yang membangun mulai dari jemaat lokal, desa Nekmese dan seterusnya meluas sebagai negara Indonesia.

 

Sesudah ibadah perwakilan guru menyampaikan kesan-pesan kemerdekaan diwakili oleh Kepala SMA Negeri 2 Amarasi Selatan, Rafael Balla, S.Pd. Ia berterima kasih atas program yang dibuat oleh gereja lokal di sini. Berharap ada siraman rohani kepada para guru dan siswa secara tetap, misalnya setiap bulan.

Sementara itu, perwakilan majelis Jemaat Koro’oto menyampaikan rasa terima kasih karena semua sekolah yang diundang menyempatkan guru dan siswa menghadiri ibadah ini. Ibadah ini sendiri baik untuk syukur bulan kebangsaan juga untuk mendoakan sekolah-sekolah yang sudah memulai tahun pelajaran baru.

Ibadah berakhir dengan menikmati makanan sekadarnya. Semua bersukacita dalam nuansa kemerdekaan ini.

 

Laporan: Heronimus Bani

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.