HKGB 2022, Kapolres Kupang dan Ketua Bhayangkari Panen Perdana Sayur Hidroponik

Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K, M.H, dan Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Dian FX. Irwan ketika melakukan panen perdana sayur hidroponik.

Kupang-InfoNTT.com,- Bhayangkari Cabang Kupang gelar Bazar UMKM dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70 tahun 2022, yang digelar hari Jumat (22/7/2022) pagi di Lobi Mako Polres Kupang.

Kegiatan ini dirangkai dalam satu paket kegiatan yang dimulai dengan apel pagi bersama dilanjutkan dengan jalan santai, senam hingga menggelar Bazar UMKM.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K, M.H, dan Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Dian FX. Irwan, segenap Perwira dan Bintara serta Ibu Bhayangkari Polres Kupang.

Kehadiran Ibu-Ibu Bhayangkari Polres Kupang memberi nuansa kekeluargaan dalam lingkungan Polres Kupang sehingga tanpa terasa kegiatan berjalan sesuai rencana, barang-barang bazar yang didominasi kuliner lokal ludes terjual.

Kuliner yang tersaji dalam bazaar kali ini merupakan karya tangan Bhayangkari Polres Kupang serta Bhayangkari Polsek jajaran.

“Saya memberikan apresiasi kepada ibu-ibu Bhayangkari yang begitu antusias mengisi kegiatan. Ini merupakan momen di mana anggota Bhayangkari yang berada di Polsek bisa bersilaturahmi dengan Bhayangkari Polres serta polsek lain,” terang Kapolres Irwan.

Setelah selesai kegiatan bazar, Ketua Bhayangkari Cabang Ny Dian FX.Irwan didampingi Kapolres Kupang langsung melakukan panen perdana sayuran hydroponik di Pekarangan Pangan Lestari Bhayangkari Cabang Kupang yang diselingi penanaman sayur organik berupa selada, pak coy, cabe dan kangkung.

Sumber: tribratanewskupang.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.