Himpaudi Kabupaten Kupang Gelar Lomba Menggambar dan Mewarnai

Kupang-InfoNTT-, Himpaudi Kabupaten Kupang gelar lomba mengambar dan mewarnai untuk guru PAUD/TK dan lomba mewarnai bagi anak-anak PAUD/TK tingkat Kabupaten Kupang, Jumat 25Februari 2022 di TK Fioreti, jalan Herman Yohanes, Desa Penfui Timur, Kecamatan Kupang Tengah.

Ketua Himpaudi Kabupaten Kupang , Yahya Baksuni, SE, yang membuka kegiatan ini, menjelakan bahwa diselenggarakan lomba menggambar dan mewarnai untuk menindaklanjuti program Himpaudi Kabupaten Kupang tahun 2022.

Bacaan Lainnya

“Lomba ini merupaka program kerja tahun 2022, yang mana untuk meningkatkan SDM khususnya para tenaga pendidik dan peserta didik Anak Usia Dini,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan ini juga karena banyaknya kendala dalam menghadapi masa covid-19, tentu guru dan siswa jenuh, maka ini adalah cara lain untuk membangkitkan semangat para guru dan peserta didik.

Dalam kegiatan ini untuk kategori tenaga pendidik, juara satu yakni Lorensia Labina dari TK Fioreti, juara dua oleh Angriani Kabu dari PAUD Lilin Kecil Kupang Tengah dan juara ketiga Suster Magdakena Meo dari PAUD Margherita Ricci Curbastro.

Sedangkan untuk lomba mewarnai kategori peserta didik, juara satu diraih oleh Freynademetz C. Fory dari TK Eduard Michelis Kecamatan Taebenu, juara dua Maulana D. Alfarug dari RA Babusalam Oesao dan juara ketiga Festa Harfest Nenabu dari PAUD GMIT Petra Balfai.

Adapun hadiah hiburan lain dari Ketua Himpaudi Kabupaten Kupang. Sekaligus menyampaikan terima kasih kepada para sponsor dan dukungan dari semua pihak yang telah memberikan sumbangan yang sifatnya tidak mengikat, dikarenakan tingkat kepedulian terhadap anak bangsa, apalagi peserta didik di PAUD adalah kategori usia emas.(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.