Hermanus Boki Apresiasi Totalitas Pengabdian Haris Pertama bagi KNPI dan Negara

Ketua Umum DPP KNPI bersama Ketua DPD KNPI NTT.

Ternate-InfoNTT.com,- Pelaksanaan dan rangkaian acara Kongres-XVI Pemuda/KNPI di Provinsi Maluku Utara, 15 – 22 Mei 2022, memberi pelajaran berharga bagi semua tokoh pemuda Indonesia yang hadir. Demikian disampaikan Hermanus Thomas Boki, Ketua DPD KNPI NTT yang juga juru bicara 34 DPD Provinsi se Indonesia kepada media, Jumat (20/05/2022) di arena KONGRES-XVI, Maluku Utara.

Hermanus Boki menguraikan, dirinya sangat mengapresiasi Ketua Umum KNPI Haris Pertama karena merupakan sosok pemimpin pemuda yang sudah teruji, terbukti memimpin, menahkodai serta mampu melabuhkan kapal besar Pemuda/KNPI di pelabuhan akhir dengan sangat bermartabat.

Bacaan Lainnya

“Banyak hal telah dilakukan dan dikonstribusikan oleh DPP KNPI dibawah kepemimpinan Bung Haris Pertama selama periode 2018 hingga 2021, tidak hanya untuk OKP dan KNPI secara struktural, tetapi juga untuk masyarakat dan bangsa Indonesia secara universal,” tandas Heri.

Lebih lanjut ketua DPD KNPI NTT mengatakan, pada momentum penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Ketua Umum DPP KNPI 2018-2021 dalam Forum Kongres-XVI Pemuda/KNPI dan dengan diterimanya LPJ serta telah berakhirnya kepengurusan DPP KNPI Periode 2018-2021 (demisioner), sebagai bagian dari kepengurusan Bung Haris Pertama di DPP KNPI serta atas nama Pemuda/KNPI NTT, Heri Boki patut menyampaikan terima kasih, salut dan bangga kepada Bung Haris Pertama.

Heri Boki juga tak lupa menyampaikan terima kasih untuk kebersamaan, kerjasama yang baik juga dukungan serta harmonisasi bersama selama periode 2018-2021. Terima kasih untuk totalitas pengabdian dan dedikasi Bung Haris Pertama bagi Ibu Pertiwi melalui Komite Nasional Pemuda Indonesia.

“Terima kasih telah memberikan contoh sekaligus pelajaran berharga bagi seluruh Pemuda Indonesia akan arti dan nilai dari Soliditas, Komitmen, Integritas, bahkan rela berkorban tanpa pamrih. Semoga teladan baik Bung Haris Pertama menjadi inspirasi gerakan bagi pemuda Indonesia dalam mewarnai dinamika nasional maupun daerah,” tutup Heri Boki.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.