Hasanudin Sowan ke Para Senior Usai Terpilih Sebagai Ketua DPD KNPI Manggarai Barat

Hasanudin ketika bertemu para senior.

Manggarai Barat – InfoNTT.com,- Pasca terpilih dan ditetapkan menjadi Ketua DPD KNPI MABAR Periode 2022-2025 dalam MUSDA-I KNPI Tahun 2022, Bung Hasanudin didampingi Ketua KNPI Provinsi NTT dan jajaran, sowan ke para senior, Minggu (12/06/2022) sore.

Hasanudin Ketua DPD KNPI Mabar kepada media mengatakan, agenda sowan ke para senior ini menjadi penting dan strategis di awal dirinya terpilih dan diberikan amanah menahkodai KNPI Mabar.

Bacaan Lainnya

“Sebagai yunior, tentunya saya menyadari benar bahwa dinamika kepemudaan di Mabar sangat dinamis dan kompleks. Karena itu, saya dan jajaran pengurus yang nantinya terbentuk tidak bisa berjalan sendiri. Kami butuh arahan dan bimbingan para senior yang telah meletakkan dasar juga menorehkan sejarah dalam dunia kepwmudaam di Mabar, juga dukungan semua pihak,” ujarnya.

Terpisah Hermanus Thomas Boki, Ketua KNPI NTT ketika dimintai komentar terkait agenda pertemuan bersama senior Bung Marselinus Jeramun Wakil Ketua DPRD Kabupaten Manggarai Barat menjelaskan, bahwa Bung Marsel adalah peletak dasar lahir dan berdirinya KNPI di Mabar. Sosok Bung Marsel Jeramun adalah senior yang memiliki segudang pengalaman sekaligus menjadi inspirasi bagi gerenasi muda Mabar.

Lebih lanjut Heri Boki mengatakan, silaturahmi ini sekaligus melaporkan atau menyampaikan tentang proses dan hasil hasil MUSDA, meminta arahan, bimbingan juga dukungan bagi pengembangan dunia kepemudaan di Mabar.

“Syukur pada Tuhan, kehadiran saya dan teman-teman mendapat sambutan hangat dari senior, di mana Bung Marsel menyampaikan proficiat kepada Dinda Hasanudin sebagai Ketua KNPI Mabar sekaligus menyatakan sebagai senior dengan segala sumber daya yang ada, siap memberi dukungan penuh kepada kepemimpinan Bung Hasanudin dan jajaran KNPI Mabar,” ujar Heri Boki.

Marsel Jeramun sebagai Mantan Ketua KNPI Mabar juga menitipkan pesan dan harapan di bawah kepemimpinan Bung Hasanudin, KNPI harus memberi warna dan berkonstribusi riil bagi keberlanjutan pembangunan dan kemajuan Mabar yang sama-sama.kita cintai. (*Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.