Hari Kedua, Kapolres dan Wakapolres Kupang Turun Langsung Bagikan Sembako untuk Supir Angkot

Nampak Kapolres dan Wakapolres bagikan sembako kepada para supir di depan Mako Polres Kupang.

Babau-InfoNTT.com,- Polres Kupang kembali membagikan sembako hari kedua bagi para supir angkutan umum. Kegiatan sosial ini dilakukan langsung Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H, dan Wakapolres Kupang Kompol Andri Setiawan, S.H.,S.I.K, dengan menyasar para sopir angkutan umum yang melintas di depan Mako Polres Kupang, Kamis (08/92022) pagi.

Secara bergantian Kapolres dan Wakapolres Kupang menyerahkan bantuan sembako berupa beras kepada para pengemudi angkutan umum yang melintas sebagai aksi lanjutan yang telah dilakukan sehari sebelumnya.

Bacaan Lainnya

“Sebanyak lima puluh karung beras tersalurkan siang ini sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polres Kupang terhadap masyarakat kecil atas kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM),” ujar Kapolres Kupang.

Dirinya menjelaskan bahwa yang mengalami dampak langsung dari kenaikan harga BBM adalah pengemudi angkutan umum. Dengan itu Polres berinisiasi untuk membagikan sembako kepada sopir angkutan umum dan juga angkutan pasar.

Ia menambahkan, program hari kedua masih sama yaitu pembagian sembako berupa beras kepada pengemudi angkutan umum dan angkutan pasar. Aksi ini adalah bentuk kepedulian Polres Kupang terhadap masyarakat atas kenaikan harga BBM awal September ini.

Selain Kapolres dan wakapolres, para perwira juga terlihat sibuk membantu menyerahkan sembako tersebut kepada pengemudi yang melintas guna mencegah kemacetan.

Marsel pengemudi bus Mentari jurusan Kefa mengaku sangat berterimakasih atas kepedulian yang dibangun Polres Kupang kepada para pengemudi.

“Terimakasih pak Kapolres dan segenap anggota, saya pikir tadi ada tilang, tahunya kami dapat berkat,” imbuhnya.

Sumber: tribatanewskupang.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.