GMKI Cabang Kupang Komisariat Salomo Sukses Gelar Muskom ke XXI di Amfoang Selatan

Muskom Salomo XXI Tahun 2022 (GMKI Cabang Kupang)

Amfoang Selatan – InfoNTT.com,- Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Kupang, Komisariat Salomo, sukses menggelar Musyawarah Komisariat (Muskom) yang dirangkaikan dengan pemilihan pemimpin baru.

Kegiatan Muskom Salomo XXI ini dilaksanakan pada 25 sampai 27 Maret 2022 di Gereja Imanuel Oh’aem, Desa Oh’aem, Kecamatan Amfoang Selatan, Kabupaten Kupang.

Kegiatan Muskom Salomo diawali dengan ibadah bersama oleh Ketua Majelis Imanuel Oh’aem. Selanjutnya upacara pembukaan dan kemudian dibuka secara langsung oleh Ketua GMKI Cabang Kupang, Eduard Nautu.

Perjalanan Muskom yang melelahkan namun penuh sukacita tersebut, menghasilkan Piter Lenamah sebagai Ketua Komisariat Salomo terpilih, Axel Nubatonis (Sekretaris) dan Marlyn Katu (Bendahara). Ketiganya akan memimpin Komisariat Salomo untuk masa bakti 2022/2023.

Terpilihnya Piter Lenamah sebagai ketua komisariat ini tentu mendapat dukungan penuh dari seluruh kader GMKI khususnya Komisariat Salomo. Acara yang digagas selama tiga hari ini berlangsung lancar tanpa ada konflik.

Nahkoda Salomo yang baru ini memastikan, tongkat estafet yang dilanjutkan dari PK demisioner, yakni roda organisasi akan tetap berjalan lancar, walaupun di masa pandemi karena kesatuan hati yang dimiliki oleh setiap kader.

Melalui akun grup Komisariat Salomo, Kekom terpilih Piter Lenamah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, mendukung dan bekerja keras sehingga kegiatan Muskom telah dilaksanakan dengan baik.

“Kami sebagai pengurus yang memilih dan terpilih saat ini mengucapkan terima kasih atas kepercayaan serta ucapan-ucapan yang telah diberikan bagi kami (mohon maaf tidak balas satu per satu). Semoga Tuhan selalu memberkati kita semua dalam beraktivitas,” tulisnya.

Dirinya berharap, dengan keterbatasan yang dimiliki, semua kader Komisariat Salomo bisa saling membantu dan bekerja sama sehingga selama satu masa bakti kedepan apa yang menjadi tujuan bersama dapat tercapai.

Sedangkan Ketua Komisariat Salomo demisioner, Sam Banik, juga melalui grup WhatsApp grup menyampaikan rasa syukur dan bangga karena Muskom bisa berjalan baik tanpa kendala.

“Saya sebagai kekom demisioner bersyukur kepada Tuhan sang kepala gerakan untuk kesempatan dan pembelajaran yang baik untuk saya. Saya mengucapkan terima kasih banyak Kepada bung usi semua, karena atas dukungan, motivasi kepada kami PK Demisioner sehingga selama satu masa kepemimpinan bisa menjalaninya dengan baik,” tulisnya.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.