Geliat Songsong Paskah GMIT Jemaat Baitani Sumbawa Besar

@Foto Seny M Maro

 

SumbawaBesar-infontt; Seorang sahabat melalui aplikasi WhatsApp mengabarkan tentang kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh GMIT Jemaat Baitani Sumbawa Besar Klasis Pulau Sumbawa. Kegiatan yang diarahkan untuk kemuliaan Tuhan Yesus yang dijunjung, disembah dan diimani sebagai Tuhan dan Penebus dosa umat manusia. Tujuannya untuk merenda dan mengencangkan kembali tali persaudaraan dan kebersamaan yang terasa vakum dan kabur ketika pandemi covid-19 melanda dunia termasuk Jemaat Baitani Sumbawa Besar. Kasih Kristus menjadi pengikat utama pada seluruh umat, termasuk umat-Nya di GMIT Jemaat Baitani Sumbawa Besar.

Bacaan Lainnya

Di dalam GMIT Jemaat Baitani Sumbawa Besar terdapat 3 rayon pelayanan, dilayani oleh dua orang pelayan (pendeta) utusan GMIT, yakni Pdt. Marthen S.T.A. Tubatonu, S.Th dan Pdt. Damaris Y.T. Hittu, S.Th.

Kegiatan-kegiatan dalam rangka refleksi Sengsara Yesus Kristus  seperti: Cerdas-Cermat Alkitab yang diikuti oleh anggota jemaat yang mewakili ketiga rayon pelayanan ini. Sementara itu untuk kategori anak-anak baik Remaja dan kelas di bawahnya ada kegiatan yang sifatnya lomba yakni, mencari benda yang sesuai dengan ayat Akitab yang dibacakan, menyusun ayat Alkitab yang diacak (puzzel) dan mencari telur paskah. Semua kegiatan ini tetap dalam koridor protokol kesehatan sekalipun mayoritas anggota jemaat sudah mendapatkan vaksin dosis kedua.

 

Koresponden: Seny M. Maro
Editor: Heronimus Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.