Fortuna Kembali Berikan Sumbangan Sukarela Tahap Tiga Bagi Dona Ruku Pasca Operasi

Kupang-InfoNTT.com,- Dona Ruku, wanita yang menderita tumor penyakit kista terus mendapat perhatian. Kondisi perekonomian yang lemah membuatnya tidak sanggup untuk mencari pengobatan terbaik bagi dirinya.

Kondisi keluarga yang memprihatinkan ditambah dengan keadaan kesehatan yang rumit tersebut memantik kepedulian Forum Orang Battuna (FORTUNA). Komunitas kecil lingkup kampung ini sejak awal terus memberikan perhatian serius bagi Dona Ruku.

Bacaan Lainnya

Keluarga Besar FORTUNA pada Sabtu 16 Juli 2022 kembali menyerahkan sumbangan sukarela tahap tiga senilai Rp. 2.410.000,- untuk Dona Ruku. Hal ini dilakukan sebagai tanggungjawab moril kepada sesama.

“Semua basodara FORTUNA bersyukur karena kaka Dona sudah menjalani proses operasi di Rumah Sakit Siloam pada tanggal 4 Juli yang lalu,” ujarnya Feki Timuneno, Kordinator FORTUNA yang dipercayakan menyerahkan bantuan tahap tiga tersebut.

Total sumbangan sukarela FORTUNA dari tahap pertama sampai tahap tiga senilai Rp. 10.410.000,- FORTUNA berharap, bantuan yang diberikan tersebut kiranya dapat meringankan beban Dona Ruku tersebut.

Feki menambahkan, pemberian bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian sosial FORTUNA kepada masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, pihaknya menjadikan program bakti sosial itu untuk menumbuhkan semangat gotong royong para pengurus dan anggota FORTUNA dengan sesama warga.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.