Empat Kecamatan di Kabupaten Kupang Resmi Serah Terima Jabatan dan Memori

Oelamasi-InfoNTT.com,- Serah terima jabatan sekaligus memori jabatan camat di Lingkup Pemkab Kupang resmi digelar, Jumat (04/03/2022) siang di ruang kerja Asisten Administrasi umum Sekda Kabupaten Kupang.

Empat kecamatan yang melaksanakan serah terima, yakni Semau Selatan dari Agustinus K. Funay, SE kepada Novlyanto F. Amtiran, S.STP, Amfoang Barat Daya dari Yulius O.Z. Taklal, SH, M.Hum kepada Yosua To, S.Sos, Amarasi dari Janwar P. kodok, SE kepada Maher S.H Ora, S.Sos, dan Amabi Oefeto Timur dari Maher S.H Ora S.Sos kepada Juhardi D. Selan, S.STP.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini berlangsung terbatas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Serah Terima jabatan ini juga dilaksanakan di depan Asisten Administrasi umum yang mewakili Bupati Kupang.

Pada Kesempatan tersebut Asisten Administrasi umum Sekda Kabupaten Kupang Novita D. F. Foenay, A.Pi. MT menyampaikan terima kasih kepada para camat terdahulu yang telah berjuang mengabdikan diri dengan penuh tanggung jawab hingga saat ini.

Selanjutnya komunikasi harus terus dibangun untuk melanjutkan roda pemerintahan di tingkat kecamatan secara terstruktur termasuk menangani segala permasalahan yang ada di masyarakat.

Mantan Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Kupang tersebut menegaskan, camat adalah perpanjangan tangan Bupati yang ada di lingkup kecamatan, selain melaksanakan tupoksi, juga harus lebih cermat dalam menyikapi berbagai permasalahan termasuk terkait administrasi di kecamatan yang secara langsung berpengaruh pada kesejahteraan staf dan pelayanan terhadap masyarakat.

Dirinya berharap para camat pun menerima tanggung jawab ini sebagai anugerah Tuhan yang harus disyukuri dengan tulus, melayani masyarakat dengan tetap berpedoman pada aturan yang berlaku dan juga menunjukkan kinerja yang baik dan bermartabat.

Laporan: Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Kupang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.