Eldat Nenabu Beri Petuah pada Acara Adat di Kabupaten TTU

Eldat Nenabu

Soe-InfoNTT.com,- Mantan Ketua DPRD TTS periode 2009-2014 Eldat Nenabu selalu mempunyai semangat bersama masyarakat dalam menghargai undangan, waulupun kegiatan sangat padat tapi Ia sisipkan waktu menghadiri undangan Adat peminangan keluarga besar Metkono, Bilik dan Nokas, pada Sabtu (17/9/2022) di Desa Nibaat-Noemuti, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

Keluarga besar Metkono Bilik sangat berbahagia dan berterimakasih kepada Eldat Nenabu atas kehadirannya dalam acara Adat Peminangan kedua anak Gasper dan Yanti.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut keluarga mempercayai Eldat Nenabu bukan saja menjadi tamu undangan tetapi keluarga memberikan kesempatan menyampaikan petuah kepada kedua anak dalam memasuki rumah tangga yang baru.

Keluarga besar Metkono, Nokas dan keluarga terkait sangat berterimakasih yang tak terhingga karena ketika mengundang Eldat Nenabu di kediamannya, langsung diterima dengan lapang dada waulupun banyak agenda yang harus diselesaikan.

Eldat Nenabu dikenal rendah hati menghadiri acara sukacita. Keluarga juga mendukung Eldat Nenabu maju sebagai bakal calon DPR RI dari Gerindra. Semua keluarga akan mendoakan dan memberi dukungan penuh kepada Eldat Nenabu yang adalah putra asli TTS untuk mewakili suara masyarakat di Senayan.

“Kami bangga ketika ada anak asli TTS nantinya bisa duduk di Senayan, sehingga bisa melihat kami di bumi Cendana dalam hal ini NTT. Kiranya Tuhan Yesus memberkati bapak dalam melayani bersama masyarakat,” ujar salah satu keluarga.

Laporan: Welem Leba

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.