Eldat Nenabu Berbagi Kasih dengan Keluarga Duka di Desa Mella

Penyerahan peti jenazah dari bapak Eldat Nenabu kepada keluarga duka di Desa Mella, Kecamatan Noebana, Kabupaten TTS.

Soe-InfoNTT.com,- Orang-orang yang menabur dengan mencucurkan air mata, akan menuai dengan bersorak-sorai. Orang-orang yang berjalan maju dengan menangis sambil menabur benih, pasti pulang dengan bersorak-sorai sambil membawa berkas-berkasnya.

Ungkapan di atas selalu dialamatkan bagi Bakal Calon DPR RI periode 2024-2029 Eldat M. M. Nenabu, SH, yang selalu semangat serta memiliki semboyan bekerja dan berkarya untuk Nusa Tenggara Timur, khususnya Kabupaten TTS.

Dirinya kembali melakukan bakti mulia dengan membantu peti jenazah kepada keluarga Nuban atas meninggalnya Simon Nuban di Desa Mella, Kecamatan Noebana, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) pada Kamis (08/9/2022) petang.

Perwakilan keluarga duka kepada media ini melalui pesan WhatsApp mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dan donasi yang telah diberikan dari Eldat Nenabu.

“Kami juga mendukung sepenuhnya ketika bapak maju ke Senayan. Kami sangat merindukan orang asli TTS maju DPR RI. Semoga bapak Eldat dan keluarga selalu diberikan kesehatan, dilimpahkan rezekinya, dan mendapatkan balasan yang lebih baik dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujarnya.

Laporan: Welem Leba

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.