Diterima Audiens, PERMASKKU Ucap Terima Kasih dan Apresiasi kepada Kapolres Kupang

Nampak perwakilan PERMASKKU foto bersama Kapolres Kupang usai beraudiens.

Oelamasi-InfoNTT.com,- Kapolres kupang AKBP Irwan FX Arianto S.I.K.,M.H, menerima Perhimpunan Mahasiswa Kabupaten Kupang (Permaskku), untuk membahas berbagai persoalan yang terjadi di wilayah hukum Polres Kupang, Selasa (05/04/2022) siang.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Umum PERMASKKU, Melianus Alopada sangat mengapresiasi Kapolres Kupang yang sudah menerima kehadiran mahasiwa untuk beraudiens.

Bacaan Lainnya

“Saya mengapresiasi bapak Kapolres Kupang karena sudah dengan tangan terbuka mau menerima kami untuk berdiskusi mengenai beberapa persoalan. Nampaknya bapak Kapolres orangnya rama dan bijak dalam merespon setiap aspirasi yang kami sampaikan,” ucap Ketua Melianus kepada media ini (05/04) sore.

Ditambahkannya, pertemuan tersebut berjalan kurang lebih satu jam, yang mana Ia menyampaikan beberapa hal mengenai persoalan dugaan tindak pidana pengeroyokan di Amfoang Barat Laut, terkait proses menyidikan hingga saat ini.

“Bapak Kapolres pada kesempatan tadi juga sudah memberikan masukan dan pandangan, serta mangajak PERMASKKU untuk bersama-sama mengawal kasus ini sampai tuntas,” ungkapnya.

Menurut Melianus, Kapolres Kupang juga berjanji akan menindak anggota polisi yang tidak bekerja secara baik di lapangan. Bahkan Kapolres memberikan ruang kritik agar masyarakat melaporkan jika ada anggotanya yang melakukan tindakan yang tidak profesional.

“Kami hanya ingin ada kepastian hukum bagi para pihak. Mahasiswa lewat organisasi adalah mitra dengan kepolisian. Kami akan terus saling berkoordinasi demi kemajuan daerah khususnya masyarakat Kabupaten Kupang,” tegas mahasiwa hukum STIKUM Prof. Dr. Yohanes Usfunan, SH.,MH, ini.

Usai beraudies, ampara mahasiwa yang diwakili oleh Ketua PERMASKKU Melianus Alopada, Alfom Tikan dan Eldi Baimetan, foto bersama Kapolres Kupang dan anggotanya.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.