Charlie Usfunan dari Yayasan Pino Bahari Serahkan Bantuan untuk Pertina TTU

Charlie Usfunan ketika menyerahkan bantuan dari Yayasan Pino Bahari kepada Ketua Pertina TTU, Hendrik Frederikus Bana.

Kefamenanu-InfoNTT.com,- Yayasan Pino Bahari Indonesia yang diwakili oleh Charlie Usfunan, SH.,MH, serahkan bantuan sarana prasarana bagi Pertina Timor Tengah Utara, Senin (04/7/2022) pagi.

Charlie Usfunan selalu Sekretaris Yayasan Pino Bahari kepada media ini menjelaskan bahwa bantuan tersebut secara resmi diserahkan ke Sasana Tinju Insana. Bantuan yang diberikan berupa tiga pasang glove tinju Hawkeye, dua buah head guard, dan lima buah gamsil.

Bacaan Lainnya

“Bantuan ini tentu tidak seberapa namun sebagai wujud kepedulian dan dukungan Yayasan Pino Bahari terhadap pengembangan tinju di Kabupaten TTU,” ungkapnya.

Sedangkan Ketua Pertina TTU, Hendrik Frederikus Bana, menambahkan, pihaknya sangat berterima kasih pada Yayasan Pino Bahari yang sudah memberikan perhatian besar terhadap dunia tinju di TTU dengan memberikan bantuan sarana dan prasarana tinju.

Hendrik Bana yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD TTU mengungkapan rasa bangganya kepada Yayasan Pino Bahari, dan bantuan tersebut telah diterima pihaknya dan langsung diserahkan secara resmi kepada Sasana Tinju Insana.

“Pertina TTU berterima kasih kepada Yayasan Pino Bahari yang sudah beberapa kali berikan memperhatikan kepada Pertina TTU. Ini sebagai tanda bahwa Yayasan Pino Bahari mendukung penuh generasi muda TTU yang memiliki minat dan bakat di dunia tinju,” ujarnya.

Dukungan Yayasan Pino Bahari diharapkan dapat semakin meningkatkan kemampuan para petinju di TTU. Semoga para petinju TTU juga mampu bersaing di event regional hingga internasional.

“Dukungan berupa sarana prasarana merupakan kebutuhan kita di TTU. Kita juga berharap pemerintah daerah dapat memperhatikan tinju,” tegasnya.

Hendrik menambahkan animo dan potensi anak-anak TTU mengikuti tinju sangat besar. Kedepan dipastikan TTU dapat menjadi salah satu daerah pensuplai petinju di tingkat nasional maupun internasional.

Yayasan Pino Bahari Indonesia (YPBI) sendiri merupakan yayasan yang sudah beberaoa kali menyelenggarakan kegiatan Bali Boxing Day, yang mana event ini untuk mengembangkan pariwisata berbasis olahraga atau sport tourism di wilayah Bali.

Yayasan Pino Bahari selalu sukses menggelar kegiatan tinju yang dikemas dengan pola menggabungkan olahraga tinju dan pariwisata guna mendukung program pemerintah dalam sport tourism untuk meningkatkan pariwisata di Bali. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.