Camat Mollo Barat Pantau Ujian Sekolah di SD Inpres Nunain

Soe-InfoNTT.com,- Camat Mollo Barat, Apris Oematan S.Sos dan staf berkunjung ke SD Inpres Nunain memantau berlangsungnya Ujian Sekolah (US) tingkat SD tahun ajaran 2021/2022 hari ketiga, Rabu (11/05/2022) pagi.

Apris Oematan kepada medis ini usai kunjungan mengatakan, dirinya melakukan perkunjungan guna memantau langsung berjalannya ujian sekolah, sekaligus mengambil data siswa secara lengkap untuk menjadi dokumen administrasi.

Bacaan Lainnya

Dirinya berharap agar selama ujian para peserta dan panitia bisa saling menjaga agar ujian selalu dalam keadaan aman, kodusif dan wajib nematuhi protokol kesehatan.

Camat Mollo Barat juga akan menghadiri ibadah syukur sekaligus perpisahan siswa kelas 6 SD Inpres Nunain tahun 2022 yang akan diadakan pada Jumat 13 Mei 2022 di aula SD Inpres Nunain.

Sedangkan Kepala SD Inpres Nunain, Asnat Faot, S.Pd, merasa senang atas kunjungan Camat Mollo Barat. Di mana kepemimpinan Apris Oematan, Ia merasa pihak pemerintah punya rasa memiliki dan perhatian pada dunia pendidikan di wilayah Mollo Barat.

Peserta ujian SD Ipres Nunain tahun 2022 sebanyak 28 peserta. Ujian ini diharapkan membawa dampak positif dan semua peserta ujian nantinya bisa lulus dengan hasil memuaskan dan melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya.

Laporan: Welem Leba

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.