Apresiasi Prestasi Anggota, Kapolres Kupang Beri Bonus untuk 2 Polwan Juara Menembak

Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K, M.H pose bersama juara lomba menembak pada HUT Polwan ke-74 Briptu Erlin dan Briptu Sinta.

Babau-InfoNTT.com,- Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H, memberikan bonus bagi dua Polwan Polres Kupang yang telah menjuarai Lomba Menembak Antar Polwan se-Polda NTT dalam rangka memperingati Hari ulang tahun Polwan ke-74, pada hari Kamis (25/8/2022) di Lapangan Tembak Satuan Brimobda Polda NTT.

Bonus dan piagam penghargaan ini diberikan saat pelaksanaan apel pagi yang dipimpin Kapolres Kupang, Senin (29/8/2022) pagi di Lapangan Apel Polres Kupang, Jalan Timor Raya kilometer 25 Babau, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang.

Bacaan Lainnya

Dua Polwan yang beruntung tersebut adalah Briptu Erlin Lobo Mone yang meraih juara pertama kategori Menembak Presisi dan Briptu Yasinta Astuti Parera Juara Pertama Kategori Menembak Reaksi. 

Atas prestasi yang diraih kedua Polwan yang mengawaki SKCK ini Kapolres Irwan bersama segenap keluarga besar Polres Kupang   merasa bangga dan patut memberikan reward kepada keduanya.

Dihadapan segenap peserta apel pagi, Kapolres Kupang memberikan bonus serta piagam penghargaan sebagai wujud terimakasih atas dedikasi keduanya yang membawa nama baik bagi Polres Kupang dalam kegiatan tersebut.

“Ini bukan apa-apa, hanyalah bentuk penghargaan kami atas prestasi yang diraih keduanya. Reward ini juga sebagai motivasi bagi semua personil Polres Kupang agar lebih giat mengasah kemampuannya guna menunjang tugas-tugas Kepolisian dilapangan,” ujar Kapolres.

Briptu Erlin dan Briptu Sinta merasa amat berbangga atas pemberian reward dari Kapolres Kupang. “Terimakasih atas perhatian dan juga penghargaan yang diberikan kepada kami berdua. Pastinya kami merasa bangga dan semoga Tuhan membalas semua kebaikan bapak Kapolres,” tandas Briptu Sinta mewakili Briptu Erlin.

Sumber: tribatanewskupang.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.