Anggota Komisi III DPR RI Jacky Ully Kagum Terhadap Kinerja Kapolres Kupang dan Jajaran

Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K.,M.H saat menerima kunjungan kerja Anggota Komisi II DPR RI, Irjen Pol (Purn) Drs. Yakobus Jacki Ully, M.Hum di Mako Polres Kupang.

Babau-InfoNTT.com,- Anggota Komisi II DPR RI, Irjen Pol (Purn) Drs. Yakobus Jacki Ully, M.Hum kagum terhadap Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K.,M.H dan jajarannya atas dedikasi yang ditunjukkan dalam memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat di samping harkamtibmas dan penegakan hukum.

Kekaguman ini diungkapkannya saat beraudiens dengan anggota Polres Kupang dalam acara tatap muka dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) di Polres Kupang, Kamis (20/10/2022) pagi di Lobi Lapangan Tembak Stefanus Pekuwali Polres Kupang.

Bacaan Lainnya

Kedatangan pria yang akrab disampaikan Jacki Ullu yang juga mantan Kapolda NTT ini disambut gembira seluruh anggota Polres Kupang. Sambutan ini dipimpin langsung Kapolres Kupang.

Sebelum memasuki Mako Polres Kupang, politisi senior Partai Nasional Demokrat ini disambut langsung oleh Kapolres Kupang dengan diawali dengan Laporan Situasi 1×24 jam dilanjutkan dengan pengalungan selendang dan sambutan Adat Natoni.

Sembari memberi salam pada seluruh perwira yang melakukan pagar betis, kelompok penari Murua Gemilang Etnis Sabu mengiringi tarian ritual penyambutan hingga tiba di lobi Utama Polres.

Berkesempatan rehat sejenak Irjen Pol (Purn) Jacki Ully menyambangi Kapolres Kupang di ruang kerjanya.

“Selamat datang bapa Irjen Pol (Purn) Drs. Jack Ully ke Mako Polres Kupang. Semoga arahan dan nasehatnya bermanfaat bagi kami dalam menjalankan tugas sehari-hari,” ujar Kapolres.

Selanjutnya melakukan tatap muka dengan seluruh anggota di Lobi Lapangan Tembak Stefanus Pekuwali yang dibuka oleh Wakapolres Kupang Kompol Andri Setiawan, S.H.,S.I.K mewakili Kapolres Kupang.

Dalam arahannya, Jacki Ully menekankan beberapa point penting seperti hodenisme dan narkotika yang melanda anggota Polri serta meminta Polres Kupang untuk mengawal penggunaan dana desa serta pemberantasan judi online.

Dirinya juga memuji kinerja Kapolres Kupang beserta jajaran yang begitu getol mengupayakan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Kupang melalui sektor pajak.

“Saya mengucapkan terimakasih atas penyambutan dan kerelaan waktu dari Kapolres, Wakapolres dan seluruh anggota yang berkenan menerima kami hari ini dengan baik. Semoga Polres Kupang tetap menjalankan tugas dengan baik dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Usai memberikan arahan, Irjen Pol (Purn) Drs. Jack Ully membuka ruang dialog dengan para hadirin dan diakhiri dengan foto bersama.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kupang bersama Pejabat Utama Polres Kupang serta para Kapolsek dan Kapospol jajaran. Acara yang berlangsung sekitar dua jam setengah ini berakhit pukul 11.30 Wita.

Sumber: Humas Polres Kupang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.