Anak PAUD Mewarnai Gambar dan Menyanyi Solo

Para Peserta Lomba bersama Ayah-Bunda PAUD @Y.Y.Bani

AmarasiSelatan,infontt. Bertempat di PAUD Pemulihan Sonraen, Amarasi Selatan, Gugus PAUD Amarasi Selatan menyelenggarakan kegiatan yang sifatnya kompetitif. Mewarnai gambar dan menyanyi solo. Kegiatan ini diikuti oleh 9 PAUD yang mengirim masing-masing 4 peserta yang dikategorikan untuk mengikuti lomba mewarnai gambar 2 orang dan menyanyi solo, 2 orang.

Hadir dalam kesempatan ini Ketua Gugus PAUD Amarasi Selatan, Y. Y. Bani, S.Pd, Lurah Sonraen, T. Ataupah dan para Bunda PAUD yang membawa anak-anak untuk lomba dimaksud. Ketua Gugus PAUD Amarasi Selatan menyampaikaN bahwa kegiatan ini merupakan langkah awal yang baik dalam rangka ikut memajukan pendidikan di Kecamatan Amarasi Selatan, khususnya di Lembaga PAUD. Terima kasih buat Donatur yang sudah mau berbagi kasih agar kami dapat membuat kegiatan seperti ini. Kegiatan seperti ini dimaksudkan untuk membina bakat dan minat serta kreatifitas dari anak anak sejak dini. Jika anak anak diberi kesempatan untuk dapat mengembangkan diri sejak dini, maka kita dapat menghasilkan generasi yang unggul pada masa yang akan datang. Diharapkan kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan sehingga anak-anak dapat mengekspresikan semua kemampuannya dalam bidangnya sesuai dengan bakat dan minatnya.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, Lurah Sonraen mengapresiasi kegiatan dimaksud, karena untuk menyelenggarakan satu kegiatan membutuhkan biaya yang banyak. Tetapi PAUD Pemulihan dengan keberaniannya sudah bisa membuat kegiatan dan ini merupakan langkah maju dan berani demi meningkatkan bakat dan minat dari anak anak didik khususnya PAUD di Amarasi Selatan.

Kegiatan ini berlangsung sehari saja, penyelenggara telah mengumumkan para juara dan menyerahkan hadiah kepada anak-anak. Semuanya pulang dengan bangga.

 

Narasumber: Ketua Gugus PAUD Amarasi Selatan
Editor: Heronimus Bani

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.